Dianggap Lebih Sayang Ashanty, Azriel Hermansyah Ungkap Obrolannya dengan Kris Dayanti: Sebatas Itu
Krisdayanti dan Azriel Hermansyah (Instagram/@krisdayantilemos)
10:00
7 Juni 2024

Dianggap Lebih Sayang Ashanty, Azriel Hermansyah Ungkap Obrolannya dengan Kris Dayanti: Sebatas Itu

Azriel Hermansyah sempat jadi bulan-bulanan netizen saat lantaran Ashanty sebagai penyemangat hidupnya, alih-aling sang ibu kandung, Kris Dayanti (KD).

Muncul spekulasi jika Azriel Hemansyah pilih kasih karena lebih sering menyebut jasa Ashanty ketimbang KD. Adik Aurel Hermansyah itupun mengungkap kedekatannya dengan sang ibu sambung..

Baginya Ashanty adalah sosok yang menemaninya saat masa-masa sulit setelah orang tuanya bercerai. Bahkan diakuinya, sang ibu sambung rela berkorban untuk dirinya.

"Aku kan kurang dapat sosok ibu, mungkin dari situ yang membuka hati gue. Perhatiannya luar biasa," cerita Azriel Hermansyah seperti dilihat dari YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Jumat (7/6/2024).

Baca Juga: Pernah Jadi Donatur Tawuran, Azriel Hermansyah: Dulu Suka Pada Tawuran, Gue yang Dimintai Duitnya

Meski begitu, Azriel Hermansyah memastikan hubungannya dengan Kris Dayanti tetap baik. Apalagi dia diajarkan oleh Anang Hermansyah untuk tetap hormat kepada KD dan ayah tirinya, Raul Lemos.

"Bokap tu keras banget ke gue kayak "Kamu harus hormatin Mimi, kamu harus hormatin Bunda". Itu dari awal ngomong, harus hormatin Mimi gitu," kata dia.

Anang Hermansyah, Ashanty, dan Azriel Hermansyah saat menjalani ibadah umrah. [Instagram]Anang Hermansyah, Ashanty, dan Azriel Hermansyah saat menjalani ibadah umrah. [Instagram]

"Kamu harus hormatin dia, hormat sama Om (kata bokap). Jadi kita tuh dari dulu gak pernah yang namanya berantem setelah kejadian. Gak ada berantem," sambungnya.

Denny Sumargo penasaran apakah Azriel Hermansyah sering berbincang mendalam dengan KD. "Ada gak momen lo ngobrol sama Mimi heart to heart," tanya dia.

Azriel Hermansyah mengaku ada momen dirinya mengobrol dengan Kris Dayanti. Tapi bukan lebih ke curhat melainkan membahas soal politik ataupun kehidupan.

Baca Juga: Arsya Dampingi Pemain Timnas Indonesia, Ashanty Tak Sangka Nathan Tjoe-A-On Pilih Anaknya

"Ehm, ada sih, ada momennya. Pada saat itu ada, waktu masih sekolah. Ya kan kadang main ke rumah Mimi, ngobrol saat itu masih kecil. Sama sekarang kan dia maju di perlemen, gue banyak ngobrol sama Mimi," beber kekasih Sarah Menzel tersebut.

Lebih lanjut, Azriel Hermansyah mengaku kalau KD sempat meminta maaf kepadanya usai memutuskan bercerai dari Anang Hermansyah dan menjalani kehidupan baru dengan Raul Lemos.

"Isu lo dengan diri lo dan keadaan juga (diobrolin)?," tanya kembali Densu.

"(Dulu) ngobrol, kayak Mimi minta maaf. Seringlah main ke rumah, begitu doang. Tapi kalau nanya-nanya soal keluarga kesana-sana sih enggak ada. Sebatas itu aja," pungkasnya.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #dianggap #lebih #sayang #ashanty #azriel #hermansyah #ungkap #obrolannya #dengan #kris #dayanti #sebatas

KOMENTAR