Tiko Aryawardhana dan BCL Liburan ke Italia saat Kasus Penggelapan Dana Mencuat, Diduga Menginap di Hotel Mewah Ini
Unggahan Bunga Citra Lestari [Instagram/@itsmebcl]
12:11
6 Juni 2024

Tiko Aryawardhana dan BCL Liburan ke Italia saat Kasus Penggelapan Dana Mencuat, Diduga Menginap di Hotel Mewah Ini

Suami Bunga Citra Lestari (BCL), Tiko Aryawardhana sedang menjadi perhatian publik. Pasalnya, Tiko baru saja dilaporkan oleh mantan istrinya, Arina Winarto, atas dugaan penggelapan dana Rp6,9 miliar.

Diketahui dana itu merupakan hasil dari perusahaan yang dibangun Tiko dan Arina saat masih menikah, yaitu PT Arjuna Advaya Sanjaya yang bergerak dalam bidang makanan dan minuman.

Seperti tak mau ambil pusing, BCL mengunggah potret kebersamaan dengan Tiko saat berada di dalam pesawat kelas utama. Pasangan yang resmi menikah pada 2 Desember 2023 ini memilih berlibur di tengah kabar kasus yang mencuat.

Setelahnya, BCL memperbarui Instagram Story-nya pada Rabu (5/6) dengan foto sebuah pool di mana belakangnya terdapat pemandangan hamparan gunung dan danau.

Baca Juga: Dikontrak 3 Tahun, Antonio Conte Resmi Tangani Napoli

BCL dan suami liburan ke Italia. (Instagram)BCL dan suami liburan ke Italia. (Instagram)

Setelah ditelusuri, BCL dan Tiko diduga tengah berlibur ke Italia, tepatnya di Lake Como. Dari foto yang dibagikan, BCL dan Tiko diyakini menginap di Il Sereno Lago di Como.

Hotel yang dibangun pada 2016 ini menawarkan kemewahan dan eksklusivitas. Dengan hanya 30 suite, hotel ini cocok bagi para tamu yang menginginkan privasi dan relaksasi.

Pemandangan Lake Como yang indah dapat dilihat dari hampir setiap lokasi hotel, mulai dari taman terpencil hingga kolam renang tanpa batas yang megah. Terdapat pula fasilitas dermaga pribadi yang memungkinkan para tamu menjelajahi danau.

Untuk harga per malam, bervariasi dari tipe kamar yang dipilih. Dilihat dari laman resminya, untuk Lario Suite misalnya dibanderol mulai Rp43 juta sudah termasuk dengan sarapan.

Baca Juga: Bunga Citra Lestari Tak Mau Ikut Campur Urusan Tiko Aryawardhana dan Mantan Istri

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #tiko #aryawardhana #liburan #italia #saat #kasus #penggelapan #dana #mencuat #diduga #menginap #hotel #mewah

KOMENTAR