Akun TikTok Perempuan yang Viral Pamer Foto Mayor Teddy di Masjid Nabawi Mekah
Seorang jemaat haji unggah pamer foto Mayor Teddy di Masjid Nabawi. (TikTok)
18:43
5 Juni 2024

Akun TikTok Perempuan yang Viral Pamer Foto Mayor Teddy di Masjid Nabawi Mekah

Aksi seorang jemaah asal Indonesia membuat publik miris. Sebab, sosok jemaah perempuan tersebut mengunggah foto memamerkan secarik kertas berisi doa di Tanah Suci. Jika diteliti lebih dekat, di dalam kertas tersebut terdapat foto Mayor Teddy Indra Wijaya, ajudan pribadi Prabowo Subianto.

Teddy hingga kini tenar lantaran paras tampannya yang membuat para kaum hawa terpesona, termasuk sosok pengguna akun TikTok yang menggungah foto kertas doa tersebut.

Aksi perempuan tersebut dituding terlalu obsesi ke sosok Mayor Teddy, meski keduanya tak kenal satu sama lain. Sebab, doa di dalam kertas tersebut membuat seolah-olah sang perempuan sangat mendambakan ajudan Prabowo itu.

"Ya Allah, bukakanlah atas kami pintu kebajikan, pintu berkah, pintu nikmat, pintu kekuatan, pintu kesehatan, dan pintu keselamatan dengan Rahmat-Mu wahai Dzat yang Maha Pengasih di antara para pengasih," tulis sosok pengguna TikTok itu.

Baca Juga: Terungkap Kode Rahasia Mayor Teddy, Dibalas Lirikan Tajam Prabowo Subianto

Lantas, siapakah sosok jemaah perempuan tersebut?

Punya akun TikTok, kini banjir hujatan

Jemaah perempuan tersebut adalah pengguna TikTok dengan nama pengguna @/idarizkii.

Video yang ia unggah telah ditonton oleh puluhan ribu pengguna TikTok lainnya. Video itu juga telah mendulang puluhan ribuan likes, dan ribuan komentar dan shares.

Sayangnya, @/idarizkii telah menghapus video tersebut. Akun @/idarizkii juga kini kosong dan tak ada konten yang terunggah.

Baca Juga: 6 Paragraf SBY Puji Pidato Prabowo Soal Palestina, Malah Kena Ulti Warganet: Itu Artinya Mengakui Kedaulatan Israel

Warganet mulai mencari-cari tahu siapa di balik akun tersebut namun tak ada informasi yang tersedia di profilnya.

Publik kini mulai menyayangkan tindakan @/idarizkii karena dinilai tak wajar.

Seorang warganet bahkan sampai bertanya-tanya apakah Mayor Teddy bisa hidup nyaman dengan mengetahui para penggemarnya berkelakuan tak wajar.

"Mayor Teddy tuh geli ga sih punya penggemar yang rada-rada over. Dia kan ajudan ya bukan artis/idol, pasti ga terbiasa digila-gilain cewe," cuit warganet.

Warganet lain menyayangkan sosok @/idarizkii sudah mendapatkan kesempatan untuk berangkat ke Tanah Suci namun memanfaatkan momen tersebut untuk hal yang tidak berfaedah.

"Kasian dapat kesempatan buat ibadah langsung kesana malah ngelakuin hal t*** kek gini," ketik warganet lain.

Ada juga seorang warganet yang salut dengan aksi @/idarizkii kendati pujian salut tersebut dibalut dengan nada sarkas.

"Salut sama orang yg sepercaya itu ke sesama manusia sih, kaya lo percaya banget orang yg lo pengen tuh sempurna sampai berani jadi cegil/cogil semacem ini & di depan Tuhan!," ketik lainnya.

Kontributor : Armand Ilham

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #akun #tiktok #perempuan #yang #viral #pamer #foto #mayor #teddy #masjid #nabawi #mekah

KOMENTAR