Happy Asmara Menjabat sebagai Komisaris di PT. Ghania Berkah Ashiya, Produknya Apa Saja?
Happy Asmara [Instagram]
15:49
5 Juni 2024

Happy Asmara Menjabat sebagai Komisaris di PT. Ghania Berkah Ashiya, Produknya Apa Saja?

Di tengah kesibukkannya sebagai penyanyi dangdut, Happy Asmara mencoba melebarkan sayap kariernya menjadi pengusaha. Diam-diam Happy Asmara dipercaya menjabat sebagai komisaris di PT. Ghania Berkah Ashiya.

Berbagai sumber menyebutkan bahwa PT. Ghania Berkah Ashiya merupakan milik Happy Asmara. Perusahaan ini baru saja menjalin kerja sama dengan Universitas Brawijaya pada 3 Juni 2024.

Sebagai komisaris, Happy Asmara ikut menghadiri penandatanganan MoU kerja sama antara Universitas Brawijaya dan PT. Ghania Berkah Ashiya. Lantas, perusahaan Happy Asmara memproduksi apa sih?

Melansir dari situs prasetya.ub.ac.id, perusahaan Happy Asmara ternyata bergerak di bidang skincare dan body care. Produk inilah yang menjadi fokus kerja sama Universitas Brawijaya dan PT. Ghania Berkah Ashiya.

Baca Juga: Jengkel Outfit Manggungnya Kena Nyinyir, Happy Asmara Balik Singgung soal Tren Pakai Crop Top

Happy Asmara. (Instagram/happy_asmara77)Happy Asmara. (Instagram/happy_asmara77)

Namun Happy Asmara menyebutkan bahwa ke depannya mungkin akan banyak produk baru yang dikembangkan oleh perusahaannya bersama Universitas Brawijaya. Apa saja produknya?

Beberapa produk yang berencana untuk dikembangkan adalah kosmetik, minuman kesehatan, minuman untuk kesehatan kulit, hingga minuman pendamping diet. Produk-produk ini nantinya bersumber dari penelitian guru besar Universitas Brawijaya serta produk-produk kampus tersebut.

Happy Asmara sendiri memang sangat berharap kerja samanya dengan Universitas Brawijaya berjalan lancar nantinya. Bahkan ia ingin memperluas kerja sama mereka dengan membuat berbagai produk bersama.

"Ini merupakan awal kerja sama yang tidak menutup kemungkinan berlanjut dan merembet bekerja sama dalam bidang lain," kata Happy Asmara, seperti dilansir dari laman prasetya.ub.ac.id pada Rabu (5/6/2024).

Happy Asmara jadi komisaris. (TikTok/happy.pitulungan)Happy Asmara jadi komisaris. (TikTok/happy.pitulungan)

Seperti disebutkan sebelumnya, Happy Asmara menjabat sebagai komisaris di PT. Ghania Berkah Ashiya. Sementara posisi Direktur Utama diisi oleh sosok bernama Arindi E.

Baca Juga: Berapa Honor Manggung Gilga Sahid? Pacar Happy Asmara Ramai Diledek Tak Bisa Scream saat Konser

Komisaris sendiri merupakan jabatan tertinggi dalam sebuah perusahaan. Salah satu tugas dari komisaris adalah melaksanakan wewenang pengawasan serta memberikan pandangan dalam rapat Direksi.

Kadang-kadang komisaris juga bertindak sebagai pemilik perusahaan atau saham. Biasanya komisaris bekerja sama dengan Direksi demi memajukan perusahaan.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #happy #asmara #menjabat #sebagai #komisaris #ghania #berkah #ashiya #produknya #saja

KOMENTAR