Setara 361 Kali Lipat Harga Tas Nagita Slavina, Artis Ini Bangga Tenteng Produk Lokal saat Arisan Geng Cendol
Geng Cendol. (Instagram/gitajanu)
16:43
4 Juni 2024

Setara 361 Kali Lipat Harga Tas Nagita Slavina, Artis Ini Bangga Tenteng Produk Lokal saat Arisan Geng Cendol

Terdiri dari artis-artis ternama Tanah Air, Geng Cendol tak pernah luput dari sorotan. Terlebih geng Nagita Slavina dan kawan-kawan ini memang sering kumpul untuk mengadakan arisan di berbagai tempat pilihan mereka.

Kekinian Geng Cendol menggelar arisan di salah satu kafe mewah di Plaza Senayan, Jakarta Utara. Seperti biasa, para anggota geng yang satu ini menenteng tas andalan masing-masing ketika menghadiri agenda tersebut.

Dilihat dari unggahan media sosial, kebanyakan anggota Geng Cendol terpantau membawa tas mewah keluaran rumah mode luar negeri. Sebut saja Nagita Slavina yang memakai tas punggung mungil dari merek Chanel.

Tas Nagita Slavina diketahui termasuk seri Small Duma Backpack seharga Rp100,6 juta. Istri Raffi Ahmad itu memilih varian warna merah muda yang sangat cocok untuk melengkapi penampilan cantiknya saat arisan.

Baca Juga: Momen Tukul di Acara TV usai Sakit, Lempar Senyum-Goyang Kepala Ikuti Alunan Musik

Ada juga Nisya Ahmad yang menenteng tas Bottega Veneta seri Jodie Bag. Meski tak semahal milik Nagita Slavina, harga tas Nisya Ahmad terpantau mencapai puluhan juta Rupiah, tepatnya Rp56,8 juta.

Anggota Geng Cendol lain juga terpantau memakai merek-merek yang tak kalah branded, seperti Hermes dan Dior. Tapi di antara gempuran merek luar negeri ini, ada anggota Geng Cendol yang justru membawa tas produk lokal. Siapa dia?

Artis yang membawa tas buatan lokal adalah Tya Ariestya. Fakta ini terungkap lewat unggahan Instagram Tya Ariestya pada Senin (3/6/2024). Ibu dua anak itu memilih tas keluaran Jims Honey ketika kumpul bersama Geng Cendol.

Dilihat dari modelnya, tas Tya Ariestya adalah seri Kanaya Bag. Ini memang produk tas hasil kolaborasi Tya Ariestya dengan Jims Honey. Tentu saja Tya Ariestya ikut andil dalam merancang koleksi Kanaya Bag Jims Honey.

Tas Tya Ariestya saat arisan bareng Geng Cendol. (Instagram/tya_ariestya)Tas Tya Ariestya saat arisan bareng Geng Cendol. (Instagram/tya_ariestya)

Tya Ariestya ternyata mengambil bagian dalam hal menentukan motif serta charm atau hiasan khas Kanaya Bag. Menurut keterangan di laman resmi Jims Honey, Tya Ariestya memilih binatang pinguin sebagai motif serta hiasan tas kolaborasinya.

Baca Juga: Nagita Slavina Pakai Sepatu Transparan Rp15 Juta yang Sama dengan Rose Blackpink, Siapa yang Lebih Dulu Pakai?

"Tag bergambar pingin, salah satu binatang favorit Kak Tya yang menggambarkan seorang Tya Ariestya yang setia, sayang keluarga, dan ekspresif dalam mengungkapkan cinta," bunyi keterangan di laman Jims Honey, dikutip pada Selasa (4/6/2024).

Harga tas Tya Ariestya pun beda jauh dengan tentengan anggota Geng Cendol lain. Di laman resmi Jims Honey, koleksi Kanaya Bag dijual dengan harga Rp278 ribu. Harga ini bisa dibilang 361 kali lipat tas Nagita Slavina yang dibawa saat arisan.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #setara #kali #lipat #harga #nagita #slavina #artis #bangga #tenteng #produk #lokal #saat #arisan #geng #cendol

KOMENTAR