Gaya Busananya di Atas Panggung Panen Cibiran, Happy Asmara Sarkas: Kita Gak Tahu Style
Happy Asmara (Instagram/happyasmara77)
08:37
28 Mei 2024

Gaya Busananya di Atas Panggung Panen Cibiran, Happy Asmara Sarkas: Kita Gak Tahu Style

Gaya busana Happy Asmara di atas panggung kembali menuai sorotan lantaran dianggap kurang cocok oleh publik. Kekasih Gilga Sahid itupun tak tinggal diam usai outfitnya dikritik.

Sebagai salah satu penyanyi yang identik dengan lagu Jawa, Happy Asmara tengah menikmati kesibukannya saat mendapat banyak pekerjaan on-air maupun off-air.

Aksi panggung Happy Asmara biasanya disambut dengan antusiasme penonton. Namun tak hanya performanya di atas panggung, outfit pelantun lagu 'Sadar Posisi' itu tak jarang jadi bahasan.

Seperti baru-baru ini tatkala Happy Asmara tampil dengan kaos panjang yang dipadukan dengan pakaian tanpa lengan yang biasanya digunakan untuk dalaman yang disebut kamisol.

Baca Juga:Happy Asmara dan Gilga Sahid Bakal Nikah, Foto Ini Bikin Heboh Netizen

Happy Asmara mengenakan kaos lengan panjang dengan bawahan bergaris warna biru. Namun untuk atasannya, Happy memberikan inovasi dengan kamisol sehingga dirinya dikritik netizen karena dianggap memakai kemben di luar.

Happy Asmara pakai kemben saat manggung dikritik. [TikTok]Happy Asmara pakai kemben saat manggung dikritik. [TikTok]

Gara-gara komentar miring yang membanjiri, Happy Asmara angkat suara saat melakoni live. Penyanyi asal Kediri itu memberikan balasan menohok.

"Kemben dipakai di luar, bra dipakai di luar. Superman celana dalamnya di luar gak ada yang nyacat. Mereka itu tahuny (itu) sekarang kan lagi ngehype croptop, ya gapapa. Menurut mereka itu yang pantas," ujarnya dalam bahasa Jawa seperti dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok @/gs_h67.

Alih-alih membela diri, Happy Asmara membalas dengan tanggapan sarkas. Dia mengaku memang tak mengerti style kekinian.

"Kita kan gak tahu style. Mereka udah tahu style kayak gitu gak cocok," imbuhnya.

Baca Juga:Sama-sama Punya Penghasilan Miliaran, Lebih Kaya Siapa antara Happy Asmara dengan Nopek Novian?

Lebih lanjut, calon istri Gilga Sahid itu berseloroh meminta untuk dibuatkan outfit dari karung supaya semakin terlihat berbeda.

"Tolong besok aku buatin kostum karung, please. Tapi, tas karung tapi pernak-perniknya emas 1 gram. Aku nanti beli 100 picis," kata dia.

Di akhir omongannya, Happy Asmara kembali memberikan komentar satir. Dia mengatakan komentar buruk yang dilayangkan kepadanya bukan perundungan melainkan masukan.

"Gapapa itu namanya kritikan dan masukan. Kecuali ngomongnya gini "Ah bajunya kayak gembel", itu (kemben) kritikan, masukan bukan bullying. Ingat semua itu masukan, sesuatu yang menyakiti hati itu masukan bukan bullying," pungkasnya.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #gaya #busananya #atas #panggung #panen #cibiran #happy #asmara #sarkas #kita #tahu #style

KOMENTAR