Tak Cuma Cincin Rp24 M, Syahrini Juga Punya Gelang Mewah Bertabur 374 Berlian, Berapa Harganya?
Syahrini. (Instagram/princessyahrini)
20:41
27 Mei 2024

Tak Cuma Cincin Rp24 M, Syahrini Juga Punya Gelang Mewah Bertabur 374 Berlian, Berapa Harganya?

Bukan rahasia lagi kalau Syahrini kerap tampil necis dengan beragam barang branded dan perhiasan mentereng. Seperti saat syukuran 7 bulanan belum lama ini, Syahrini ketahuan memakai cincin Rp24 miliar.

Cincin mewah Syahrini langsung menjadi bahan perbincangan di kalangan netizen media sosial. Tapi perlu diketahui bahwa Syahrini punya koleksi perhiasan lain yang tak kalah mewah, lho.

Dilihat dari unggahan media sosial, Syahrini memang terbilang senang tampil mewah dengan mengenakan berbagai perhiasan. Salah satu perhiasan yang cukup sering dipakai Syahrini adalah gelang.

Syahrini diketahui memiliki banyak gelang mewah dari berbagai merek. Termasuk di antaranya gelang dari merek Cartier yang didesain begitu cantik dengan taburan ratusan berlian di sebagian bodinya.

Baca Juga:Biasa Kaku, Begini Jadinya Kalau Reino Barack Nyanyi Bareng Syahrini, Netizen Syok Dengar Suaranya: Enak di Kuping

Gelang tersebut dipakai Syahrini dalam postingan Instagram yang diunggah pada 10 Mei 2024. Istri Reino Barack itu terlihat memakai beberapa gelang, termasuk Cartier bertabur ratusan berlian.

Melansir akun Instagram fashion__selebriti, gelang Syahrini diperkirakan termasuk koleksi Juste Un Clou Bracelet dari merek Cartier. Gelang rose gold itu dihiasi 374 berlian dengan total berat 2,26 karat.

Tentu saja gelang Syahrini tidak dijual dengan harga sembarangan. Di laman resmi Cartier, koleksi Juste Un Clou Bracelet mereka dipasarkan seharga USD48.200 atau sekitar Rp771,2 juta.

Informasi harga gelang Syahrini menarik perhatian banyak netizen di media sosial. Mereka ramai menuliskan berbagai tanggapan atas perhiasan sang Incess yang menyentuh angka lebih dari setengah miliar.

"Teteh Incess, hampir 1 miliar gelangnya Ya Allah. Belum elang yang lainnya dan cincin," kata salah satu netizen. "Sesuatu, itu baru 1 gelang," sahut yang lain. "Menyala Incess aku," komentar lainnya.

Baca Juga:Sudah Tajir sejak Dulu, Piring di Rumah Syahrini Jadi Perbincangan: Dia Trendsetter Segala-galanya

"Masya Allah rezeki bumil makin berlimah, alhamdulillah," celetuk netizen. "Duh duh menyala Incessku," tulis yang lain. "Paku 700 jeti," kata netizen lain.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #cuma #cincin #rp24 #syahrini #juga #punya #gelang #mewah #bertabur #berlian #berapa #harganya

KOMENTAR