Transformasi Penampilan Syahrini dari Awal Karier, Warganet Ketar-ketir Wajah Anak Reino Barack
Syahrini dan Reino Barack akhirnya mengumumkan kabar kehamilan. Syahrini dan Reino kompak mengunggah foto babybump di akun Instagram masing-masing. [Instagram]
19:04
27 Mei 2024

Transformasi Penampilan Syahrini dari Awal Karier, Warganet Ketar-ketir Wajah Anak Reino Barack

Syahrini dan Reino Barack saat ini sedang menanti kelahiran anak pertama mereka. Diketahui usia kandungan Syahrini sekarang sudah memasuki bulan ketujuh.

Banyak warganet yang dibuat penasaran dengan wajah anak Syahrini dan Reino kelak. Pasalnya Syahrini merupakan keturunan Sunda, sementara Reino memiliki darah blasteran Jepang dan Indonesia.

Di tengah ramainya perbincangan tersebut, video yang memperlihatkan transformasi wajah Syahrini sejak awal kariernya hingga sekarang turut menuai sorotan.

Syahrini dan Reino Barack akhirnya mengumumkan kabar kehamilan. Syahrini dan Reino kompak mengunggah foto babybump di akun Instagram masing-masing. [Instagram]Syahrini dan Reino Barack akhirnya mengumumkan kabar kehamilan. Syahrini dan Reino kompak mengunggah foto babybump di akun Instagram masing-masing. [Instagram]

Perubahan Syahrini yang dulu hingga sekarang,” begitulah keterangan yang dituliskan oleh akun TikTok @artikasri970, dikutip pada Senin (27/5/2024).

Baca Juga:Adu Mewah Pernikahan Syahrini dan Sandra Dewi: Sesama 'Princess' Dinikahi Pengusaha Tajir

Pemilik akun memperlihatkan sederet foto lawas Syahrini, yang beberapa di antaranya bahkan harus dipertajam dengan bantuan teknologi. Lalu terlihat pula foto-foto ketika awal Syahrini menapaki karier sebagai penyanyi, baik saat masih membentuk grup dengan Aisyahrani sang adik maupun ketika sudah menjadi solois.

Gaya dandanan Syahrini pun tampak berubah, dengan lambat laun dirinya terlihat sering mengenakan bulu mata tebalnya yang ikonik. Lalu terlihat pula sejumlah foto terbaru Syahrini yang kini sudah mantap menutup auratnya dengan hijab.

Warganet pun meramaikan konten tersebut dengan beragam respons. Tak sedikit yang menyoroti perbedaan wajahnya yang dinilai cukup signifikan, tetapi ada pula yang menilai Syahrini hanya melakukan perawatan terutama di bagian gigi dan rahang.

Dia perawatan gigi, gigi sangat ngaruh ke bentuk wajah, liat aja adeknya mirip banget ama syahrini,” komentar warganet.

Matanya emang jenis mata sayu ngantuk gitu makanya bulu mata haruss cetarr membahanaa badai ulala ciaobella..” tulis warganet sambil mengikuti gaya berbicara nan centil ala Syahrini.

Baca Juga:Biasa Kaku, Begini Jadinya Kalau Reino Barack Nyanyi Bareng Syahrini, Netizen Syok Dengar Suaranya: Enak di Kuping

Sebenernya mukanya gak ada yang berubah cuma yang beda struktur gigi sama dandanan aja sih,” imbuh warganet lain. “Penasaran anaknya sih kalau lahir nanti,” timpal yang lainnya.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #transformasi #penampilan #syahrini #dari #awal #karier #warganet #ketar #ketir #wajah #anak #reino #barack

KOMENTAR