Punya Suami Sultan, Syahrini Enteng Minta Asisten Bolak-balik Indonesia-Singapura demi Penuhi Ngidam
Syahrini dan Reino Barack akhirnya mengumumkan kabar kehamilan. Syahrini dan Reino kompak mengunggah foto babybump di akun Instagram masing-masing. [Instagram]
13:35
24 Mei 2024

Punya Suami Sultan, Syahrini Enteng Minta Asisten Bolak-balik Indonesia-Singapura demi Penuhi Ngidam

Kabar bahagia tengah datang dari pasangan Reino Barack dan Syahrini. Setelah menunggu selama 5 tahun, akhirnya pasangan yang menikah pada 27 Februari 2019 ini akan dikaruniai anak pertama mereka.

Diketahui saat ini usia kehamilan Syahrini sudah memasuki bulan ketujuh. Bahkan ternyata keluarga inti kedua pihak sudah menggelar tasyakuran kehamilan Syahrini di Singapura.

Kabar ini pun disambut dengan positif oleh banyak warganet. Bahkan menurut Aisyahrani adik Syahrini, banyak penggemar yang sampai bernazar akan berpuasa apabila sang kakak dikonfirmasi hamil.

Syahrini mengumumkan kehamilan anak pertama (Instagram)Syahrini mengumumkan kehamilan anak pertama (Instagram)

“Tadi aku lihat komennya gitu di salah satu fanbase, ada yang nazar ternyata. Masya Allah, kamu sehat-sehat ya yang pada nazar, yang mau puasa besok katanya. Pokoknya kalau Incess hamil tuh mau nazar puasa, masya Allah, aku sampai merinding bacanya, secinta itu sama kakakku, terharu,” kata Aisyahrani, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (24/5/2024).

Baca Juga:7 Artis dengan Tarif Endorse Tertinggi Bisa Capai Miliaran, Syahrini Termasuk?

Selayaknya ibu hamil lain, Syahrini ternyata juga sempat mengidamkan sesuatu. Menariknya, Reino diperkirakan harus merogoh kocek dalam-dalam untuk memenuhi permintaan Syahrini sang istri.

Bagaimana tidak? Sebab walaupun Syahrini hanya menginginkan makanan-makanan khas Sunda, pelantun “Sesuatu” itu sampai meminta sang asisten untuk bolak-balik Singapura dan Indonesia.

“Kalau ngidam makanan, Ita yang berangkat,” jelas Aisyahrani sambil menyebutkan nama asisten sang kakak, Ita. “Perhatiin nggak Ita itu tiba-tiba Singapura, tiba-tiba ke Filipina.”

“(Syahrini bilang) ‘Kayaknya pengin makan itu, Ita tolong terbang’. Ya makanan Mama, sundaan, ya langsung Ita terbang. Ya makanan-makanan kesukaan dia secara sesundaan aja, kebanyakan masakan Mama. Banyak ya, nggak bisa kuspesifikin, sesundaan aja pokoknya,” imbuhnya.

Namun, menu yang paling sering diminta oleh Syahrini di masa kehamilannya adalah peyek. “Kalau kalian lihat Ita tiba-tiba ada di Singapura, itu berarti mengantarkan sesuatu makanan atau barang apa yang dia pengin yang ada di Jakarta, kita anterin. Sekalian aku titip biasanya aku beli makanan-makanan buat anak aku kan,” ungkap Aisyahrani.

Baca Juga:Terungkap! Arti Tersembunyi di Balik Bunga-Bunga Mewah Tasyakuran 7 Bulanan Syahrini

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #punya #suami #sultan #syahrini #enteng #minta #asisten #bolak #balik #indonesia #singapura #demi #penuhi #ngidam

KOMENTAR