8 Sumber Kekayaan Syahrini Ngalir Terus, Pantas Tetap Bisa Hidup Nyaman Meski Sudah Tak Manggung
8 Sumber Kekayaan Syahrini Ngalir Terus, Pantas Tetap Bisa Hidup Nyaman Meski Sudah Tak Manggung (IG)
20:33
23 Mei 2024

8 Sumber Kekayaan Syahrini Ngalir Terus, Pantas Tetap Bisa Hidup Nyaman Meski Sudah Tak Manggung

Usai menjadi kabar simpang siur, Syahrini dan Reino Barack akhirnya mengumumkan secara resmi kabar kehamilan anak pertamanya. Kabar gembira ini dibagikan bersamaan dengan momen 7 bulanan yang digelar keduanya.

“Bismillahirrahmanirrahim, we made one wish and it came true,” tulis Syahrini dalam caption Instagram pribadinya.

Postingan itu pun dibanjiri komentar warganet yang turut berbahagia. Namun, tak sedikit pula yang kagum pada Syahrini karena bisa tetap tampil mewah, meski sudah sangat jarang terlihat di layar kaca.

Sumber kekayaan Syahrini

Bukan di Jakarta, Syahrini tampak membagikan kebahagiaan kabar bahagianya di Singapura. Lantas, jika bukan lagi dari menyanyi, dari mana semua kenyamanan ini ia dapat?

1. Royalti

Meski sudah tidak aktif menyanyi, Syahrini tetap mendapatkan royalti dari lagu-lagu miliknya. Dari satu sumber penghasilan ini saja, Syahrini sudah mendapatkan berjuta-juta.

Beberapa lagu Syahrini yang masih hits sampai saat ini adalah Cinta Terbaik, Sesuatu, I Love You Allah.

2. Karaoke

Seperti penyanyi lainnya, Syahrini juga terjun ke dalam bisnis karaoke. Istri dari Reino Barack ii memiliki bisnis karaoke bernama Princess Syahrini Family KTV.

Tak hanya di Jakarta, bisnis karaoke ini sudah tersebar ke berbagai kota besar di Indonesia.

3. Endorsement

Dengan memiliki pengikut Instagram lebih dari 37 juta, tentu saja kaun @princessyahrini itu tidak pernah sepi dari tawaran endorsement.

Melalui kabar yang beredar, dalam satu kali posting, Syahrini bisa mendapatkan hingga 100 juta. Belum lagi, wanita yang dulu dikenal dengan tagline “Maju mundur cantik” ini juga menjadi Brand Ambassador dari berbagai merk.

4. Kuliner

Pelantun lagu “Sesuatu” ini diketahui memiliki berbagai usaha kuliner, salah satu yang terkenal adalah Peyek Bu Cetarr yang dibanderol dengan harga Rp200 ribu rupiah.

Selain itu, ada pula Princess Cake, Madu Syahoney, Jamu Khatulistiwa, dan Pawon Bu Cetar.

5. Fashion

Sumber kekayaan lain dari Syahrini adalah bisnis dibidang Fashion. Bersama sang adik, Syahrini meluncurkan merk mukena Fatimah Syahrini.

Produk ini diklaim sebagai mukena premium dengan lapisan emas dan kristal. Sesuai dengan kepribadian Syahrini yang selalu bling-bling.

6. Properti

Mantan duet Anang Hermansyah ini rupanya juga merupakan juragan kos-kosan. Syahrini diketahui memiliki usaha kos-kosan di kawasan Bogor.

Bisnis ini merupakan usaha yang pertama kali dikelola sang ayah. Namun, kini ia lah yang bertugas melanjutkannya.

7. Kecantikan

Selalu tampil maksimal from head to toe, kurang lengkap rasanya jika Syahrini tidak memiliki bisnis kecantikan.

Sesuai jargonnya ‘Cetar’, Syahrini pun sempat meluncurkan produk bulu mata palsu dengan nama serupa. Sebutan lain untuk produk bulu matanya adalah Surya Kencana, Merak, Cakrawala, dan masih banyak lagi.

8. Menyanyi

Meski tak seaktif dulu, sampai saat ini, Syahrini diketahui masih sesekali tampil sebagai penyanyi, baik secara live maupun off-air. Dalam satu kali manggung wanita kelahiran 1 Agustus 1982 ini bisa meraup hingga Rp200 juta.

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri

Editor: Chyntia Sami Bhayangkara

Tag:  #sumber #kekayaan #syahrini #ngalir #terus #pantas #tetap #bisa #hidup #nyaman #meski #sudah #manggung

KOMENTAR