Ayah Ojak Tak Terima Indonesia Dihina Miskin, Umi Kalsum Unggah Potret Pakai Tas Mewah Rp 45 Juta
Ayah Ojak dan Umi Kalsum. (Instagram)
21:15
22 Mei 2024

Ayah Ojak Tak Terima Indonesia Dihina Miskin, Umi Kalsum Unggah Potret Pakai Tas Mewah Rp 45 Juta

Ayah penyanyi Ayu Ting-Ting, Abdul Rozak alias Ayah Ojak, marah kepada jemaah haji asal Malaysia gara-gara Indonesia dicap negara miskin. Ia bahkan menyebut kalau ada banyak orang sukses di Indonesia.

Dalam video yang beredar di media sosial, tampak Ayah Ojak sedang menegur jemaah haji Malaysia yang diduga menghina Indonesia dengan menyebutnya miskin.

“Jangan menghina negara saya ya. Saya ini Indonesia. Banyak orang sukses, nggak Malaysia aja. Enggak boleh menghina suatu negara,” ucap Ayah Ojak dalam video yang diunggah akun Tiktok @novidesta beberapa waktu lalu.

Tentu saja ia tak menyebutkan kalau putrinya, Ayu Ting Ting, merupakan salah satu dari orang sukses di Indonesia. Namun, berbagai unggahan di media sosial menunjukkan dengan jelas bahwa keluarganya adalah golongan orang berada.

Baca Juga:Ayah Ojak Viral Gegara Ngamuk ke Jemaah Malaysia, Umi Kalsum Malah Pamer Foto di Tanah Suci

Salah satunya ditunjukkan oleh unggahan sang istri, Umi Kalsum, yang kerap menenteng tas mewah di beberapa kesempatan. Salah satunya adalah tas dari brand Louis Vuitton (LV) saat liburan bersama keluarganya di Malaysia.

Tampak ibunda Ayu Ting-Ting ini tampil menggunakan setelan sederhana saat mengunjungi wahana ternama Malaysia, Genting SkyWorlds. Meski begitu, tas yang ia sampirkan di bahunya sangat jauh dari kata sederhana.

Berfoto bersama anak dan cucunya, Umi Kalsum tampak membawa slingbag Louis Vuitton. Mengutip situs resminya, tas yang dibawa ibunda Ayu Ting Ting itu merupakan jenis Loop Hobo in Monogram and Monogram Reverse Coated Canvas. Harganya tentu saja tidak murah, yaitu sekitar Rp45,5 juta.

Tentu saja, tas mewah yang dimiliki Umi Kalsum bukan hanya LV saja. Dari berbagai unggahannya, perempuan 51 tahun itu diketahui juga memiliki tas mewah lainnya seperti Goyard, Gucci, Dioer dan berbagai brand mewah lainnya.

Baca Juga:Ayah Ojak Santai Tak Ambil Gaji PNS selama 9 Tahun, Menumpuk sampai Setengah Miliar
Editor: Vania Rossa

Tag:  #ayah #ojak #terima #indonesia #dihina #miskin #kalsum #unggah #potret #pakai #mewah #juta

KOMENTAR