Postingan Terakhir Ruben Onsu Bersama Sarwendah: Diunggah Februari Lalu, Suasana Sedih
Potret Sarwendah dan Ruben Onsu (Instagram/ruben_onsu)
17:52
22 Mei 2024

Postingan Terakhir Ruben Onsu Bersama Sarwendah: Diunggah Februari Lalu, Suasana Sedih

Isu keretakan rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah masih ramai menjadi perbincangan publik. Rumor tersebut semakin berembus kencang usai Sarwendah diketahui tak mendampingi sang suami yang beberapa hari lalu dirawat di rumah sakit.

Ibu angkat Betrand Peto itu mengaku tak bisa mendampingi Ruben Onsu yang sedang dirawat di rumah sakit karena sibuk bekerja dan harus mengurus ketiga putra dan putrinya yang masih berusia belia.

Kendati demikian, Sarwendah masih bisa meluangkan waktu untuk menjenguk Ruben Onsu bersama kedua anak perempuannya. Betrand Peto tak bisa ikut lantaran sedang berada di Nusa Tenggara Timur (NTT).

"Hari ini aku benar-benar sibuk banget. Pagi itu sudah dari subuh banget. Onyo juga kan diminta sama bapaknya, keluarganya (untuk) pulang (ke NTT)," kata Sarwendah kepada wartawan.

Baca Juga:Ruben Onsu Sengaja Diam soal Sakitnya karena Tak Ingin Repotkan Orang Sekitar

"Jadi tadi pagi sudah nganterin juga, hari ini anak-anak ujian. Sudah gitu aku juga harus kerja dulu, makanya habis itu aku beres-beresin anak, baru habis itu aku bisa ke sini sama anak-anak," sambungnya.

Sebagai pengingat, kabar keretakan rumah tangga pasutri yang menikah pada 2013 tersebut awalnya muncul setelah Sarwendah blak-blakan mengatakan dirinya dan tiga anaknya berpisah rumah dengan Ruben Onsu selama dua bulan.

Ibu tiga anak itu mengungkapkan bahwa dirinya dan Ruben Onsu memutuskan untuk tinggal terpisah dengan alasan praktis, yaitu agar dirinya dapat dengan mudah bolak-balik ke rumah sakit tempatnya biasa berobat.

"Sudah dua bulan tinggal di rumah Aunty Wendy (adiknya). Ya biar gampang lah. Ada saudara ya tinggal di rumah saudara," ujar Sarwendah.

Sehubung dengan ramainya perbincangan soal isu miring tersebut, Ruben Onsu dan Sarwendah rupanya juga sudah lama tak mengunggah momen kebersamaannya di media sosial Instagram.

Baca Juga:Sebut Sangat Beruntung Nikahi Sarwendah, Ruben Onsu: Gak Banyak Maunya

Ruben Onsu dan Sarwendah terakhir kali mengunggah foto kebersamaan keluarganya pada bulan akhir bulan Februari lalu, tepatnya saat salah dua anaknya jatuh sakit dan harus di rumah sakit.

Melansir dari unggahan Instagram Ruben Onsu dan Sarwendah, pada saat itu keduanya kompak mengunggh foto saat sedang mendampingi Betrand Peto dan Thalia Putri Onsu yang dirawat di rumah sakit.

"Gws bidadari kecilku @thaliaputrionsu and koko lion @betrandpetoputra onsu," tulis Ruben.

"Gws cici and Onyo," tulis Sarwendah.

Dalam foto tersebut, Ruben Onsu terlihat duduk di ranjang rumah sakit bersama dengan Betrand Peto dan Thania Putri Onsu. Sementara itu, Sarwendah duduk bersama putri sulungnya di ranjang yang berbeda.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #postingan #terakhir #ruben #onsu #bersama #sarwendah #diunggah #februari #lalu #suasana #sedih

KOMENTAR