Huru-hara Gus Zizan: Dibelikan Apartemen oleh Pacar, Malah Berkhianat Diduga Selingkuh dengan Zoe Levana
Huru-hara Gus Zizan: Dibelikan Apartemen oleh Pacar, Malah Berkhianat Diduga Selingkuh dengan Zoe Levana (Instagram/@zannnsrn)
17:30
22 Mei 2024

Huru-hara Gus Zizan: Dibelikan Apartemen oleh Pacar, Malah Berkhianat Diduga Selingkuh dengan Zoe Levana

Kontroversi penceramah muda Gus Zizan sedang ramai diperbincangkan publik. Imejnya sebagai cucu dari pendiri Pondok Pesantren Al Aziziyah, Tuan Guru Mustafa, dianggap tak sepadan dengan rumor perselingkuhan yang kini membelitnya.

Rumor ini bermula dari konten seleb TikTok Zoe Levana yang mengaku tidak sengaja terjebak di jalur Trans Jakarta. Konten ini membuat borok Zoe dikuliti warganet, termasuk dugaan dirinya berselingkuh dengan Gus Zizan.

Muak banget lihat mereka berdua bersikap seolah nggak ada apa-apa setelah melakukan hal paling menjijikkan dan menyakiti sahabat terbaikku,” ungkap akun X @Jadoreeforeverr yang kembali diviralkan oleh akun @namtanshines, dikutip pada Rabu (22/5/2024).

beda pendidikan Zoe Levana dan Gus Zizan (Instagram/zoe_lavena/zannnsrn)Kolase foto Gus Zizan dan Zoe Levana. (Instagram/zoe_lavena/zannnsrn)

Akun @Jadoreeforeverr mengunggah beberapa bukti dugaan perselingkuhan Gus Zizan dengan Zoe Levana. Padahal menurutnya saat itu Gus Zizan sedang berpacaran dengan seorang perempuan bernama Luna yang merupakan teman akun @Jadoreeforeverr. 

Baca Juga:Kejebak di Jalur Transjakarta, Selebgram Zoe Levana Terancam Kena Tilang Denda Rp500 Ribu

Untuk konteks, aku sudah berteman baik dengan Luna sejak lama. Mereka itu teman sejak kecil, makanya di antara sahabat-sahabatnya Luna (juga) nggak ada yang mengira seseorang yang dipanggil ‘Gus’ bakal kayak begitu,” cuitnya.

Luna punya beberapa mantan yang buruk perilakunya, tapi latar belakang islami Zizan bikin kami merasa aman, karena mikirnya, ‘Oh dia kayaknya bakal memperlakukan dia (Luna) dengan baik karena latar belakangnya’. TERNYATA GAK MENJAMIN YA ANJ****,” imbuhnya.

Dugaan perselingkuhan itu sendiri terjadi ketika Gus Zizan dan Zoe Levana disebut bertemu di sebuah klub malam. Bahkan keduanya disebut sempat berciuman. Karena itulah akun @Jadoreeforeverr dibuat luar biasa geram dengan tingkah Gus Zizan dan Zoe Levana yang dinilai seolah tak berbuat salah apapun.

Dia (Luna) selalu menghentikanku buat melakukan ini (membongkar dugaan perselingkuhan Gus Zizan) tapi darahku mendidih setiap kali dia kelihatan. Sahabat mana yang nggak sakit hati sahabatnya diginiin sama cowok? Bahkan setelah dia (Luna) memberikannya (Gus Zizan) SEBUAH APARTEMEN BUAT KULIAH,” ujar @Jadoreeforeverr dalam campuran bahasa Inggris dan Indonesia.

Menurutnya Luna juga berusaha meyakinkan Gus Zizan untuk melanjutkan pendidikannya, yang diduga merujuk pada kuliah di Universitas Binus. Sayangnya pendidikan itu pun konon ditinggalkan setelah satu semester.

Baca Juga:Diduga Cium TikToker Zoe Levana saat Dugem, Nama Gus Zizan Jadi Trending Topic

Editor: Chyntia Sami Bhayangkara

Tag:  #huru #hara #zizan #dibelikan #apartemen #oleh #pacar #malah #berkhianat #diduga #selingkuh #dengan #levana

KOMENTAR