Branded, Harga Tas Luna Maya saat Liburan di Bali Bikin Syok: Itu Nyebut Nominalnya Aja Susah
Luna Maya dan Maxime Bouttier. [Instagram]
15:54
22 Mei 2024

Branded, Harga Tas Luna Maya saat Liburan di Bali Bikin Syok: Itu Nyebut Nominalnya Aja Susah

Luna Maya belum lama ini menikmati waktu bersama Maxime Bouttier di Bali. Selama berada di Pulau Dewata, Luna Maya pun berpenampilan modis dengan berbagai barang fashion.

Salah satu barang yang dipakai Luna Maya saat liburan adalah tas model bucket dengan motif unik. Tak tersebut nampak dipakai oleh Luna Maya dalam video liburan yang diunggah pada 28 April 2024 kemarin.

Dalam video tersebut, Luna Maya tampil cantik memakai crop top yang dipasangkan dengan celana jeans. Ia juga melengkapi penampilannya dengan kemeja oversized dan tas unik andalannya.

Tas tersebut juga dipakai Luna Maya ketika menghadiri acara perayaan ulang tahun Maxime Bouttier di Bali. Tas unik sangat cocok dibawa oleh Luna Maya yang tampil anggun mengenakan gaun tanpa lengan.

Sekilas, tas Luna Maya memang tidak mencolok. Tapi setelah ditelusuri lebih jauh, tas yang dipakai Luna Maya rupanya merupakan barang branded keluaran rumah mode Dior.

Seri tas Luna Maya diperkirakan adalah D-Bubble Bucket Bag Multicolor. Melansir akun Instagram lunamayacloset, tas ini dipatok dengan harga USD1.695 atau sekitar Rp27.199.000.

Informasi tentang tas mahal Luna Maya lantas mengundang beragam reaksi dari netizen. Tak sedikit netizen yang kaget begitu tahu tas Luna Maya harganya mencapai lebih dari Rp20 juta.

"Moon itu yang dipakai gak mencolok tapi harganya jangan tanya lagi," komentar salah satu netizen. "Ya Allah harganya," sahut yang lain. "What? Gila ya harganya," celetuk lainnya.

"Menangis gak sih?" kata netizen lain. "Itu nyebut nominalnya aja aku susah, apalagi ngitungnya. Masha Allah kak Luna, semoga rezekinya nular," tulis lainnya. "Cantiknya harganya," pungkas netizen.

Selain tas dari rumah mode Dior, Luna Maya juga diketahui memakai kacamata hitam dari merek Celine saat liburan di Bali. Harga kacamata tersebut diperkirakan mencapai Rp8,1 jutaan.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #branded #harga #luna #maya #saat #liburan #bali #bikin #syok #nyebut #nominalnya #susah

KOMENTAR