6 Potret Soraya Rasyid: Jadi Selingkuhan Andrew Andika? Tengku Dewi Bongkar Hal Tak Senonoh Keduanya
Potret Soraya Rasyid (Instagram/sorayarasyid12)
14:22
20 Mei 2024

6 Potret Soraya Rasyid: Jadi Selingkuhan Andrew Andika? Tengku Dewi Bongkar Hal Tak Senonoh Keduanya

Tengku Dewi membongkar kasus perselingkuhan yang dilakukan suaminya, Andrew Andika. Ia mengungkap bahwa suaminya pernah berselingkuh dengan pemeran serial Preman Pensiun, Soraya Rasyid.

Hal ini diungkap Dewi dalam akun Instagram resminya, @tengkudewiputri_tdp. Tak sembarang menuduh, ia juga memberikan bukti perselingkuhan suaminya dengan Soraya. Bukti ini berupa rekaman perbincangannya dengan Soraya lewat telepon.

Dalam rekaman itu, Soraya mengaku sudah menampung Andrew gegara kasus perselingkuhannya bocor. Pengakuan Soraya itu tentu membuat Dewi geram. Apalagi, kata Dewi, suaminya diduga berhubungan spesial dengan Soraya sejak 2023, tepatnya saat keduanya terlibat dalam satu proyek.

Buntut pengakuannya viral, Soraya buru-buru mematikan kolom komentar akun Instagramnya. Pasalnya, host Uang Kaget ini dibombardir hujatan dari warganet karena menjadi penghancur rumah tangga orang.

Mengenai itu, menarik untuk melihat rekam jejak karier Soraya Rasyid yang dimulai sebagai bintang FTV. Namanya mulai melambung sejak debut di serial Preman Pensiun. Intip potret artis berusia 26 tahun ini!

Perankan Imas di Serial Preman Pensiun 

Perankan Imas di Serial Preman Pensiun (ANTARA-HO)Perankan Imas di Serial Preman Pensiun (ANTARA-HO)

Soraya Rasyid mulai dikenal publik secara meluas sejak Ikut berperan dalam serial Preman Pensiun. Dalam sinetron yang dirilis tahun 2015 silam, sosoknya memerankan karakter asisten rumah tangga bernama Imas.

Karakter Imas diceritakan sebagai ART yang bekerja di rumah bos preman pensiun, Kang Bahar. Soraya pun sukses memerankan karakter Imas dengan lugu.

Berkat penampilannya, nama Soraya "Imas" pun sempat lekat di masyarakat. Tepatnya saat ia beradu peran dengan artis kawakan lain, seperti Tya Arifin dan mendiang Didi Petet.

Ikut Main di Film Preman Pensiun

Ikut Main di Film Preman Pensiun (instagram.com/sorayarasyid12)Ikut Main di Film Preman Pensiun (instagram.com/sorayarasyid12)

Serial Preman Pensiun sukses besar menjadi salah satu tontonan favorit masyarakat. Hal ini membuat produser Preman Pensiun, Didi Ardiansyah memutuskan untuk mengangkat serial ini ke layar lebar.

Ia kembali memproduksi film kehidupan preman dan mantan preman di sekitaran Bandung, Jawa Barat. Soraya pun kembali dipanggil untuk memerankan karakter Imas dalam film Preman Pensiun yang tayang pada 2019 silam.

Hobi Berolahraga

Hobi Berolahraga (instagram.com/sorayarasyid12)Hobi Berolahraga (instagram.com/sorayarasyid12)

Tak cuma disibukkan dengan dunia hiburan, hobi Soraya Rasyid pun turut disorot. Ia ternyata senang berolahraga, di mana aktivitasnya ini rajin dipamerkan di Instagramnya @sorayarasyid12

Hobi olahraga Soraya sendiri meliputi berenang, berkuda, basket, futsal hingga tenis. Ia juga menjalani hobi melakukan free dive di lautan luas bersama rekan-rekannya.

Beragam aktivitas ini sempat membuatnya banyak dipuji. Bagaimana tidak, ia bisa membagi waktu melakukan beragam jenis olahraga di tengah kesibukannya sebagai artis. 

Dikenal dengan Mbak Uang Kaget

Dikenal dengan Mbak Uang Kaget (instagram.com/sorayarasyid12)Dikenal dengan Mbak Uang Kaget (instagram.com/sorayarasyid12)

Sejak tahun 2017, Soraya didaulat sebagai presenter program stasiun televisi MNC TV, Uang Kaget. Project itu membuat namanya dikenal dengan nama "Mbak Uang Kaget, di mana ia bertugas sebagai timekeeper dalam acara tersebut.

Sosoknya juga bekerja dengan presenter kondang lainnya. Seperti Mpok Alpa, Fara Dhilla hingga Ali Zainal yang bekerja sebagai Mr.Money.

Main Film Iblis dalam Darah

Main Film Horor Iblis dalam Darah (instagram.com/sorayarasyid12)Main Film Horor Iblis dalam Darah (instagram.com/sorayarasyid12)

Soraya kembali mendapatkan peran di layar lebar. Kali ini, ia memerankan karakter Sukma di film horor berjudul Iblis dalam Darah. Film ini dirilis secara perdana pada Maret 2023 silam.

Iblis dalam Darah ini pun menjadi debut pertama Soraya dalam memerankan film horor. Pasalnya, sebelumnya ia lebih sering berkecimpung di dunia sinetron dan film drama.

Adapun dalam film Iblis dalam Darah, Soraya beradu peran dengan Michelle Joan, Ryaas Randa, dan Cut Ashifa.

Isu Selingkuh dengan Andrew Andika Mencuat

Isu Selingkuh dengan Andrew Andika Mencuat (instagram.com/sorayarasyid12)Isu Selingkuh dengan Andrew Andika Mencuat (instagram.com/sorayarasyid12)

Di tengah kariernya yang sedang menanjak, Soraya dituding terlibat perselingkuhan dengan suami orang, yaitu Andrew Andika. Andrew yang juga merupakan aktor diduga berselingkuh dengan Soraya sejak tahun 2023.

Pada 2023, Soraya dan Andrew memang diketahui terlibat proyek sinetron bersama. Padahal status Andrew adalah suami sah dari Tengku Dewi.

Isu perselingkuhan ini akhirnya dibongkar langsung oleh Tengku Dewi. Sang istri sah membongkar beragam tabiat buruk Andrew di akun media sosialnya, termasuk rekaman perselingkuhannya dengan Soraya. 

Kontributor : Dea Nabila

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #potret #soraya #rasyid #jadi #selingkuhan #andrew #andika #tengku #dewi #bongkar #senonoh #keduanya

KOMENTAR