Tak Kalah dari Annisa Pohan, Almira Yudhoyono Pakai Tas Mewah saat Makan Nasi Tempong
Almira Yudhoyono anak AHY dan Annisa Pohan. (Dok. Instagram)
13:18
20 Mei 2024

Tak Kalah dari Annisa Pohan, Almira Yudhoyono Pakai Tas Mewah saat Makan Nasi Tempong

Anissa Pohan membagikan kebersamannya dengan Almira Yudhoyono saat menikmati kuliner Nasi Tempong. Penampilan pasangan ibu-anak itu tak lepas dari tas branded.

Setibanya di Bali, Annisa Pohan dan putrinya diajak untuk menikmati kuliner khas Banyuwangi, Nasi Tempong. Mereka menyambangi sebuah tempat makan yang identik dengan menu tersebut.

Tak hanya berdua, istri dan putri Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) makan bersama ibu-ibu IKAWATI ATR/BPN Bali. Mereka memesan Nasi Tempong dengan berbagai lauk yang digoreng.

Pada momen tersebut, Annisa Pohan tampil anggun dengan dress motif bunga. Jebolan Gadis Sampul ini juga terlihat menenteng tas warna beige, mirip dengan tentengannya ketika berkunjung ke Amerika Serikat belum lama ini.

Tas itu diperkirakan Hermes tipe Bolide Epsom Calfskin Leather Gold Hardware. Harga tas dari rumah mode Prancis itu ditaksir menembus Rp79 juta.

Nyatanya, tak hanya Annisa Pohan yang tampil branded. Putrinya, Almira Yudhoyono juga kedapatan memakai tas bermerek saat menikmati Nasi Tempong.

Almira Yudhoyono dan Annisa Pohan cicipi Nasi Tempong. (Instagram/@annisayudhoyono)Almira Yudhoyono dan Annisa Pohan cicipi Nasi Tempong. (Instagram/@annisayudhoyono)

Saat itu, perempuan yang karib disapa Aira berbusana simpel dengan kaos dan celana warna hitam. Untuk melengkapi penampilan, ia menenteng tas dari brand fashion ternama Goyard.

Tas yang dibawa Almira Yudhoyono diperkirakan tipe Goyard Mini Anjou warna abu-abu. Situs Voila.id, menerangkan tas serupa dibanderol seharga Rp43,5 juta.

Tas keluaran brand fashion Goyard cukup digandrungi di kalangan pesohor. Sederet selebritis Tanah Air nyaman dengan tas yang identik dengan motif Chevron itu, di antaranya: Nagita Slavina, Ayu Ting Ting, Natasha Rizky hingga Dian Sastrowardoyo.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #kalah #dari #annisa #pohan #almira #yudhoyono #pakai #mewah #saat #makan #nasi #tempong

KOMENTAR