Selvi Ananda Pakai Flat Shoes Chanel di HUT Dekranas ke-44, Harganya Berkali-kali Lipat UMR Kota Solo
Penampilan Selvi Ananda di HUT Dekranas (Instagram/@antoniusanungmakeup)
13:02
20 Mei 2024

Selvi Ananda Pakai Flat Shoes Chanel di HUT Dekranas ke-44, Harganya Berkali-kali Lipat UMR Kota Solo

Penampilan Selvi Ananda dalam rangkaian acara HUT ke-44 Dewan Kerajinan Nasional atau Dekranas yang digelar di Solo, Jawa Tengah terus mencuri perhatian.

Selaku istri dari Wali Kota Surakarta, Selvi Ananda tentunya aktif terlibat dalam setiap acara. Terlebih Selvi Ananda sendiri diketahui menjabat sebagai Ketua Dekranasda Kota Solo.

Terpantau Selvi Ananda tampil anggun dengan kebaya maupun setelan batik saat menghadiri rangkaian acara. Namun terlihat pula gaya istri Gibran Rakabuming itu dalam balutan busana kasual.

Hal itu terlihat dalam unggahan Ayu Dewi, yang ditunjuk sebagai MC di perhelatan tersebut. Dengan latar belakang panggung, terlihat Ayu Dewi berfoto bersama Selvi Ananda dan ibu-ibuDekranas pusat maupun provinsi.

Terlihat Selvi Ananda tampil kasual dengan kemeja lengan pendek bermotif serta celana jeans. Namun yang paling mencuri perhatian adalah flat shoes yang ia pakai.

Diungkap oleh akun Instagram @fashion__selebriti, Selvi Ananda memakai Chanel Ballet Flats Iridescent Tweed & Grosgrain.

Flatshoes tersebut bernuansa feminin dengan pita dan ujung sepatu berwarna hitam, sementara sisanya dihiasi perpaduan semburat warna pink, hijau, dan kuning. Tak tanggung-tanggung, sepasang flat shoes itu dibanderol Rp19,2 juta.

Harga sepatu Selvi Ananda itu tentunya berkali-kali lipat lebih tinggi dari UMR kota yang suaminya pimpin. Diketahui UMR Kota Solo saat ini ada di angka Rp2,2 jutaan.

Diketahui bukan kali ini saja Selvi Ananda mengenakan sepatu dari merek Chanel. Sebelumya dalam acara debat cawapres pertama pada Desember 2023 kemarin, ia terlihat memakai Chanel slingbacks in Goatskin & Grosgrain yang dibanderol Rp16,2 juta.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #selvi #ananda #pakai #flat #shoes #chanel #dekranas #harganya #berkali #kali #lipat #kota #solo

KOMENTAR