Aaliyah Massaid Dilamar Thariq Halilintar, Beda Reaksi Reza Artamevia dan Angelina Sondakh
Angelina Sondakh dan Reza Artamevia [YouTube Keema Entertainment]
09:21
16 Mei 2024

Aaliyah Massaid Dilamar Thariq Halilintar, Beda Reaksi Reza Artamevia dan Angelina Sondakh

Kabar bahagia datang dari Thariq Halilintar yang resmi melamar sang kekasih Aaliyah Massaid dengan cara romantis hingga memicu reaksi Reza Artamevia dan Angelina Sondakh.

Thariq Halilintar menyatakan keseriusannya untuk meminang Aaliyah Massaid lewat acara lamaran yang telah disiapkan sedemikian rupa.

Adik Atta Halilintar itu melamar Aaliyah Massaid pada Rabu (15/5/2024) di tengah padang bunga lavender. Dari foto-foto yang dipublikasikan, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid sama-sama mengenakan outfit serba putih.

Aaliyah Massaid mengenakan midi dress dan sepatu Chanel. Sedangkan Thariq Halilintar memakai kemeja lengan pendek yang dipadukan dengan celana hitam.

Ketika melamar, Thariq Halilintar terlihat berlutut sambil menyodorkan kotak berisi cincin kepada pujaan hatinya. Aaliyah Massaid sempat terkejut dengan sikap Thariq yang tiba-tiba melamarnya.

Momen Aaliyah Massaid dilamar Thariq Halilintar [instagram]Momen Aaliyah Massaid dilamar Thariq Halilintar [instagram]

Tak berselang lama, cincin berlian akhirnya tersemat di jari manis putri Reza Artamevia itu sebagai tanda dirinya menerima lamaran sang kekasih.

"15.05.24," tulis caption Thariq yang turut menandani Aaliyah.

Momen lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid disambut ucapan selamat dari orang-orang terdekat. Banyak akun centang biru yang menyerbu postingan Thariq untuk mengungkapkan rasa bahagianya.

Tak terkecuali dengan ibunda Aaliyah Massaid, Reza Artamevia. Pelantun hits "Pertama" menunjukkan rasa syukurnya usai sang putri dilamar sekaligus memberikan doa.

"Alhamdulillah, sehat selamat lancar bahagia baroka. Aamiin Ya Robbal Aalamiin," tulisnya.

Bukan hanya Reza Artamevia, ibu sambung Aaliyah yakni Angelina Sondakh ikut bereaksi. Sosok yang karib disapa Angie pun mendoakan kelancaran niat baik Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar.

"MasyaAllah, semoga Allah SWT meridhoi dan dilancarkan niat baiknya," ungkapnya.

Doa dari ibu kandung dan ibunda sambung Aaliyah Massaid diamini oleh warganet lainnya yang ikut berbahagia.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #aaliyah #massaid #dilamar #thariq #halilintar #beda #reaksi #reza #artamevia #angelina #sondakh

KOMENTAR