Ria Ricis Sindir Pernikahan Putri Isnari, Perbedaan Penghasilan Teuku Ryan dan Abdul Aziz Jadi Sorotan
Teuku Ryan dan Abdul Aziz.
19:02
15 Mei 2024

Ria Ricis Sindir Pernikahan Putri Isnari, Perbedaan Penghasilan Teuku Ryan dan Abdul Aziz Jadi Sorotan

YouTuber Ria Ricis kembali mendapatkan gunjingan dari warganet setelah ia mengomentari pernikahan Putri Isnari.

Hal tersebut berawal saat Ria Ricis dan Teuku Ryan bertemu dalam satu acara. Ria Ricis diundang untuk membahas soal perceraiannya, sementara Putri membahas soal pernikahannya yang baru satu bulan.

Dalam kesempatan tersebut, Putri Isnari mengaku sangat bahagia selama satu bukan tinggal bersama dengan suaminya, Abdul Aziz. Ia juga berharap agar dirinya bisa bahagia selamanya.

Mendengar kabar tersebut Ria Ricis langsung sentimen dan memberikan komentar julid. Sang YouTuber menyebut bahwa wajar Putri Isnari bahagia karena ia baru sebentar menjalani bahtera rumah tangga.

"Iya lah, namanya juga baru satu bulan," kata Ria Ricis dalam tayangan yang diunggah ulang akun Instagram @lambegosiip, Selasa (14/5/2024).

Ria Ricis pun sontak mendapatkan komentar dari warganet. Tak sedikit warganet yang memperingati Ricis agar jangan berkata jahat hanya karena pengalaman pribadinya.

Beberapa warganet bahkan menuduh Ria Ricis iri dengan kehidupan Putri Isnari sampai ia tega berkata demikian.

Lantas, seperti apakah beda penghasilan mantan suami Ria Ricis, Teuku Ryan dengan suami Putri Isnari Abdul Aziz? Simak informasi lengkapnya berikut ini.

Penghasilan Teuku Ryan

Tidak diketahui pasti berapa nilai penghasilan dari Teuku Ryan. Namun ia diketahui memiliki beberapa sumber penghasilan yang menjadikan pundi-pundi rupiah bagi kehidupan Teuku Ryan.

1. Akting

Teuku Ryan sendiri merupakan seorang aktor yang terjun ke dunia entertainment setelah menikah dengan Ria Ricis. Ia membintangi sejumlah FTV, serial web, sinetron, sampai dengan film layar lebar.

Tak hanya itu, Teuku Ryan juga pernah membintangi sinetron Jodoh Wasiat Bapak Babak 2, Kuraih Bintang 2, dan Love Story The Series.

Mantan suami Ria Ricis tersebut juga devyt dalam film layar lebar yang bertajuk Perjalanan Pembuktian Cinta.

2. Brand Ambassador

Setelah menikah dengan Ria Ricis, tak menampik bahwa popularitas Teuku Ryan meningkat pesat. Ia pernah menjadi brand ambassador (BA) bersama dengan Ria Ricis di klinik kecantikan Bening’s Indonesia milik dr. Oky Pratama.

Gaji yang didapatkan oleh Teuku Ryan dengan Ria Ricis tentu saja bernilai fantastis. Namun, meski demikian honor seorang brand ambassador tidak bisa dipukul rata setiap orangnya.

3. Endorsement

Seiring dengan berkembangnya popularitas Teuku Ryan, ia mendapatkan banyak tawaran endorsement dengan total pengikut 4,3 juta di Instagram.

Teuku Ryan diketahui mendapatkan tawaran endorse untuk berbagai produk termasuk skincare, otomotif, hingga kuliner.

Tidak diketahui dengan pasti berapa tarif endorsement Teuku Ryan. Namun melihat dari jumlah pengikutnya, tarif yang dipasang tentu saja bisa mencapai puluhan bahkan ratusan juta.

4. Bisnis Properti

Teuku Ryan juga diketahui menjalankan bisnis properti di Aceh. Ia pernah mengiklankan indekos dan juga persewaan rumah miliknya.

Setidaknya ada 4 kamar indekos dan juga 2 rumah yang dipromosikan oleh Teuku Ryan.

Penghasilan Abdul Aziz

Suami Putri Isnari atau Putri DA diketahui bernama Abdul Aziz. Ia merupakan anak dari Haji Alwi Ruslan seorang pengusaha konstruksi ternama yang ada di Kalimantan Timur.

Tak diketahui pasti berapa total penghasilan yang bisa didapatkan oleh Abdul Aziz per tiap bulannya. Namun diketahui ia juga bekerja sebagai seorang pengusaha mengikuti jejak sang ayah.

Abdul Aziz dikabarkan turut mengelola PT Alwi Dondang Jaya, sebuah perusahaan konstruksi yang berada di Kutai Kartanegara.

Lebih lanjut, awal mula pertemuan keduanya diketahui berawal saat Putri DA diundang di sebuah acara perusahaan yang dikelola oleh Abdul Aziz.

Kontributor : Syifa Khoerunnisa

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #ricis #sindir #pernikahan #putri #isnari #perbedaan #penghasilan #teuku #ryan #abdul #aziz #jadi #sorotan

KOMENTAR