Nyaris Seumuran Rizky Febian, Santyka Fauziah Dapat Panggilan Spesial Ini dari Anak Sule
Sule dan Santyka Fauziah. [Instagram]
16:51
15 Mei 2024

Nyaris Seumuran Rizky Febian, Santyka Fauziah Dapat Panggilan Spesial Ini dari Anak Sule

Santyka Fauziah digadang-gadang akan menjadi istri ketiga komedian Sule, bahkan pernikahan ini konon akan diselenggarakan pada tahun 2024.

Tak heran jika sosok Santyka terus menuai perhatian publik, apalagi karena seleb TikTok dengan keturunan Arab ini memiliki jarak usia yang cukup jauh dengan Sule, yakni mencapai 18 tahun.

Untuk diketahui, Santyka disebut lahir di Rancakalong pada 18 Februari 1994. Dengan kata lain, saat ini Santyka sudah genap berumur 30 tahun, sementara Sule akan menginjak usia 48 pada tahun 2024.

Usia Santyka yang masih di angka 30 membuatnya nyaris sepantaran dengan anak sulung Sule, Rizky Febian. Pelantun “Kesempurnaan Cinta” yang baru menikah dengan Mahalini Raharja itu diketahui lahir pada 25 Februari 1998 atau sudah genap berumur 26 tahun.

Santyka Fauziah dan Sule (Instagram/@sulesantyka)Santyka Fauziah dan Sule (Instagram/@sulesantyka)


Dengan usia yang nyaris sebaya, lalu seperti apa panggilan Rizky untuk Santyka yang disebut-sebut akan menjadi ibu sambungnya?

Hal ini terungkap ketika Rizky membuat atraksi sulap pada malam jelang pernikahannya, seperti dilihat di akun TikTok @komedian.id. Sambil berkumpul di kamar Sule, Rizky tampak unjuk kebolehan memainkan kartu remi di hadapan Santyka yang tampil cantik dengan busana dan hijab serba hitam.

Awalnya Rizky meminta Santyka untuk memilih kartu, lalu mencampurkannya kembali di tumpukan. Rizky lalu menebaknya, “Ini bukan?”

“Bukan,” jawab Santyka langsung, dan pola ini terjadi selama beberapa kali setelahnya.

“Ateu sayang nggak sama Ayah?” tanya Rizky tiba-tiba.

Tanpa basa-basi, Santyka langsung menjawab, “Sayang.”


“Ayah sayang nggak sama Ateu?” imbuh Rizky yang diiyakan oleh Sule.

Setelah itulah Rizky membuka satu-persatu kartu yang dipegangnya sesuai suku kata dari ucapannya, “San-ty-ka-sa-yang-Su-le.”

Tak disangka, kartu yang dibuka Rizky setelahnya adalah kartu yang dipilih oleh Santyka. Sontak calon ibu sambungnya itu terkejut, “Kok bisa sih? Bener.”

Aksi sulap dengan metode berbeda kembali diperlihatkan Rizky, tetapi panggilannya untuk Santyka lah yang disorot. Sebab walau cuma berbeda umur 4 tahun, Rizky tetap memanggil Santyka dengan sebutan “Ateu” yang terdengar spesial tetapi diduga serupa maknanya dengan “Tante”.

Di sisi lain, kabar rencana pernikahan Sule dan Santyka masih menjadi simpang siur, bahkan menuai pro-kontra. Rupanya tidak sedikit yang mengkhawatirkan pernikahan Sule akan kembali tak berumur panjang apalagi karena usia Santyka yang bahkan lebih muda daripada Nathalie Holscher.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #nyaris #seumuran #rizky #febian #santyka #fauziah #dapat #panggilan #spesial #dari #anak #sule

KOMENTAR