Apa Pekerjaan Jeffry Reksa sebelum Jadi Pacar Putri Delina? Ternyata Dulu Profesinya Tak Sembarangan
Putri Delina dan Jeffry Reksa (instagram/@jeffryreksaa/@putridelinaa)
20:50
14 Mei 2024

Apa Pekerjaan Jeffry Reksa sebelum Jadi Pacar Putri Delina? Ternyata Dulu Profesinya Tak Sembarangan

Sosok Jeffry Reksa turut mencuri perhatian selama perhelatan pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Raharja. Pasalnya, pacar Putri Delina ini ikut menghadiri dalam rangkaian pernikahan Rizky Febian.

Untuk diketahui, Jeffry Reksa dan Putri Delina sudah cukup lama menjalin kasih. Selama ini Jeffry Reksa kerap terlibat dalam berbagai acara keluarga Sule termasuk ketika Lebaran dan nikahan Rizky Febian kemarin.

Kehadiran Jeffry Reksa di tengah-tengah keluarga Putri Delina membuat publik penasaran dengan kehidupan pribadinya. Hal itu termasuk pekerjaan Jeffry Reksa dulu dan sekarang.

Kira-kira, apa pekerjaan Jeffry Reksa sebelum menjadi pacar Putri Delina? Dan, apa juga pekerjaannya kini?

Kabar kedekatan Jeffry Reksa dengan Putri Delina sendiri muncul sejak tahun 2021 lalu. Jadi sekarang mereka sudah kurang lebih tiga tahun menjalin kasih.

Jeffry Reksa kini dikenal sebagai konten kreator yang memiliki lebih dari 1 juta pengikut di Instagram dan 3,3 juta pengikut di TikTok. Konten buatan Jeffry Reksa pun banyak mendapat atensi dari publik.

Selain menjadi konten kreator, Jeffry Reksa juga berprofesi sebagai aktor. Pria kelahiran 17 September 1999 itu diketahui pernah membintangi beberapa judul film, di antaranya "Menjelang Maghrib", "Virgin Mom", dan "Before Night Falls".

Jeffry Reksa kemudian diketahui memiliki bisnis kuliner ayam dan bebek yang diberi nama Tanah Djava. Bisnis milik Jeffry Reksa cukup sukses hingga memiliki cabang, salah satunya di Sidoarjo.

Soal pekerjaannya sebelum tenar dan menjadi pacar Putri Delina seperti sekarang, Jeffry Reksa pernah menyinggungnya melalui Instagram Story. Kala itu ada netizen yang bertanya kepada Jeffry Reksa soal pekerjaannya.

"Bang sebelum lu ngonten, lu ngapain bang? + BBnya (berat badan)," tanya salah satu netizen.

Menjawab pertanyaan tersebut, Jeffry Reksa menjabarkan pekerjaannya sebelum terkenal dan menjadi konten kreator. Rupanya dulu dia menjalani beberapa profesi, termasuk CSO (Customer Service Officer) di salah satu bank.

Jeffry Reksa juga pernah menjajal peruntungan dengan membuka jastip alias jasa titip. Sayangnya usaha tersebut belum berbuah manis. Bahkan Jeffry Reksa memilih keluar dari bank karena sering sakit-sakitan.

"Pernah ngantor jadi CSO di @goodlifebca, jastip dll. Keluar karena sakit-sakitan huahaha. Sakit-sakitan stuck BB di 50 kg. Siapa pernah gua layanin coba DM," tulis Jeffry Reksa melampirkan fotonya sebagai pegawai bank.

Sekarang Jeffry Reksa sudah memiliki karier bersinar di berbagai bidang. Bagaimana pendapatmu?

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #pekerjaan #jeffry #reksa #sebelum #jadi #pacar #putri #delina #ternyata #dulu #profesinya #sembarangan

KOMENTAR