Intip Lagi Gaya Elegan Aaliyah Massaid di Acara Tunangan Mahalini Tahun Lalu, Bukti Sudah Bestie dari Dulu
Mahalini dan Aaliyah Massaid. (Instagram/aaliyah.massaid)
15:53
13 Mei 2024

Intip Lagi Gaya Elegan Aaliyah Massaid di Acara Tunangan Mahalini Tahun Lalu, Bukti Sudah Bestie dari Dulu

Kehadiran Aaliyah Massaid sebagai salah satu bridesmaid Mahalini Raharja cukup mencuri perhatian. Tidak sedikit netizen yang kaget lantaran Aaliyah Massaid ternyata bersahabat dengan Mahalini.

Sebelum momen pernikahan ini, Aaliyah Massaid sebenarnya sudah beberapa kali membagikan kedekatannya dengan Mahalini. Ia bahkan hadir dalam acara tunangan Mahalini dan Rizky Febian tahun lalu.

Sebagai informasi, Mahalini dan Rizky Febian menggelar tunangan secara tertutup pada 7 Mei 2023 di The Langham Jakarta. Acara tersebut hanya dihadiri oleh 200 tamu undangan yang salah satunya adalah Aaliyah Massaid.

Hal ini menjadi bukti kedekatan Aaliyah Massaid dan Mahalini yang tidak banyak orang tahu. Kala itu, Aaliyah Massaid juga sempat mengunggah fotonya di acara pertunangan sang sahabat ke Instagram pribadi.

Aaliyah Massaid terlihat tampil elegan mengenakan dress tulle bermotif floral yang simpel tapi tetap cantik. Pacar Thariq Halilintar itu melengkapi gayanya dengan memakai sepatuk berhak yang senada dress miliknya.

Mengiringi unggahan tersebut, Aaliyah Massaid menuliskan caption berisi ucapan selamat sekaligus curhatannya soal jodoh. Ia agaknya khawatir lantaran saat itu belum memiliki pasangan.

"Congratulations duo pisces ini @mahaliniraharja & @rizkyfbian. Tinggal pasanganku yang belom. Apakah harus pisces juga?" tulis Aaliyah Massaid mengiringi unggahannya pada 8 Mei 2023.

Sekarang, Aaliyah Massaid kembali menyaksikan momen Mahalini bersama Rizky Febian dengan menjadi bridesmaid. Ia tampil cantik bersama bridesmaid lain dari jebolan "Indonesian Idol".

Aaliyah Massaid terlihat mendampingi Mahalini mulai dari akad nikah hingga resepsi pada 10 Mei 2024 kemarin. Ia pun mengenakan busana bridesmaid yang sudah disiapkan oleh Mahalini selaku mempelai pengantin.

Tak lupa Aaliyah Massaid melengkapi penampilan cantiknya dengan menenteng tas mewah. Di malam resepsi, putri Reza Artamevia itu diketahui membawa tas Chanel yang harganya mencapai Rp66 juta.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #intip #lagi #gaya #elegan #aaliyah #massaid #acara #tunangan #mahalini #tahun #lalu #bukti #sudah #bestie #dari #dulu

KOMENTAR