Saingi Aaliyah Massaid, Tiara Andini Pakai Sepatu Branded saat Jadi Bridesmaid Mahalini Bukan Cuma Tas Mewah
Tiara Andini [Instagram/@tiaraandini]
10:18
13 Mei 2024

Saingi Aaliyah Massaid, Tiara Andini Pakai Sepatu Branded saat Jadi Bridesmaid Mahalini Bukan Cuma Tas Mewah

Tiara Andini mencuri perhatian saat menjadi bridesmaid pernikahan Mahalini dan Rizky Febian yang digelar, Jumat (10/5/2024). Tiara tampil menawan dengan tas dan sepatui

Serba-serbi mengenai pernikahan Mahalini dan putra Sule masih jadi perbincangan meski acara tersebut digelar beberapa hari lalu. Sosok Tiara Andini menuai komentar tersendiri berkat penampilannya sebagai pendamping pengantin sang sahabat.

Diketahui, Tiara Andini mengikuti serangkaian acara pernikahan Mahalini. Jebolan Indonesian Idol setidaknya berganti tiga outfit dari akad nikah hingga after party.

Ketika momen resepsi, Tiara Andini tampil anggun dengan gaun berbahan silk warna ungu bersama empat bridesmaid lainnya yakni Keisya Levronka, Ziva Magnolya, Lyodra Ginting dan Aaliyah Massaid.

Hal yang cukup disorot adalah tas mewah yang ditenteng Tiara Andini saat ini. Pelantun hits Kupu-kupu terlihat membawa tas branded dari Dior. Menilik akun @fashion_tiaraandini, tas itu adalah Lady Dior My ABCDior Bag yang harganya mencapai Rp82,3 juta.

Aaliyah Massaid dan jebolan Indonesian Idol musim ke-10 saat jadi bridesmaid pernikahan Mahalini (Instagram/@raffinagita1717)Aaliyah Massaid dan jebolan Indonesian Idol musim ke-10 saat jadi bridesmaid pernikahan Mahalini (Instagram/@raffinagita1717)

Bukan hanya tas, Tiara Andini juga kedapatan memakai sepatu branded di acara pernikahan sang sahabat. Sepatunya diperkirakan produk Valentino seri Patent Rockstud Caged Pump yang dibanderol Rp17,8 juta. Jika ditotal aksesoris yang dipakai Tiara menembus Rp100 juta belum dengan perhiasannya.

Sementara itu, Aaliyah Massaid yang juga menjadi bridesmaid juga tampil mentereng. Bedanya, kekasih Thariq Halilintar memilih untuk menenteng tas Chanel dan sepatu bling-bling warna silver di pernikahan Mahalini dan Rizky Febian.

Tas tentengan Aaliyah Massaid adalah Chanel Beige Leather Black Trim Flap Bag yang harganya mencapai Rp66 juta.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #saingi #aaliyah #massaid #tiara #andini #pakai #sepatu #branded #saat #jadi #bridesmaid #mahalini #bukan #cuma #mewah

KOMENTAR