Rafathar Dapat Doorprize Vespa di Pesta Ultah Anak Tya Ariestya: Udah Kaya, Beruntung Lagi
Potret Rafathar (Instagram/raffinagita1717)
08:08
13 Mei 2024

Rafathar Dapat Doorprize Vespa di Pesta Ultah Anak Tya Ariestya: Udah Kaya, Beruntung Lagi

Putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad mendapat hadiah tak terduga ketika menghadiri pesta ulang tahun anak kedua Tya Ariestya.

Rafathar bersama sang adik Rayyanza datang ke pesta ulang tahun Muhammad Kalundra Ratinggang yang ke-5 pada Minggu (12/5/2024). Dua putra Sultan Andara kompak memakai setelan jersey merah saat datang ke acara ditemani oleh pengasung masing-masing.

Pesta ulang tahun Kalundra berlangsung meriah, ada pembagian doorprize di sela acara yang kian meramaikan suasana. Menariknya, si empunya acara telah menyiapkan hadiah menarik kepada tamu undangan yang beruntung.

Tak disangka, ternyata Rafathar menjadi salah satu yang mendapatkan doorprize. Bocah berusia 8 tahun mendapat kupon undian yang nomornya terpilih sebagai penerima hadiah.

Dilihat dari postingan akun TikTok @/sobatmanfaat, Rafathar pun maju untuk mengambil hadiah tersebut. Kakak Rayyanza dengan gaya kalemnya menerima hadiah Vespa mini abu-abu, ia juga diajak foto bersama Kalundra dan Tya Ariestya.

Melihat hadiah doorprize yang diberikan, nampaknya Vespa mini itu lebih cocok untuk dimainkan oleh Rayyanza yang masih berumur 2,5 tahun. Diperkirakan harga Vespa itu menembus Rp1,2 jutaan.

Meski begitu, warganet riuh melihat Raftahar mendapatkan doorprize di pesta ultah anak Tya Ariestya. Tak sedikit yang mengakui keberuntungan putra Raffi dan Gigi.

"Udah kaya, beruntung lagi," kata warganet. "Anak Sultan Hoki banget," sahut yang lainnya. "Tangannya wangi loh bisa dapat doorprize," timpal warganet.

Adapula warganet yang mengungkit sikap Rafathar yang belum lama ini bagi-bagi doorprize iPhone 15 untuk karyawan Rans Entertainment.

"Dia kemarin doorprize iPhhonenya ke karyawan Rans, sekarang dia dapat doorprize vespa," tulis yang lain.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #rafathar #dapat #doorprize #vespa #pesta #ultah #anak #ariestya #udah #kaya #beruntung #lagi

KOMENTAR