Datang ke Resepsi, Jawaban Presiden Jokowi Pilih Mahalini Ketimbang Nadin Amizah Diungkit Lagi
Jokowi dan Iriana hadir di pernikahan Rizky Febian dan Mahalini. (Instagram/@ferdinan_sule)
12:57
12 Mei 2024

Datang ke Resepsi, Jawaban Presiden Jokowi Pilih Mahalini Ketimbang Nadin Amizah Diungkit Lagi

Kehadiran Presiden Jokowi beserta sang istri, Iriana di resepsi pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Raharja pada Jumat (10/5) mencuri perhatian netizen.

Diketahui Presiden Jokowi dan Iriana menjadi tamu di resepsi malam hari yang digelar di Hotel Raffles, Jakarta.

Sule selaku empunya acara pun menyampaikan rasa terima kasihnya atas kehadiran sang RI 1 di pernikahan anaknya.

"Terima kasih Bapak @jokowi beserta Ibu sudah hadir di acara pernikahan anak saya @rizkyfbian dan @mahaliniraharja," tulis Sule lewat Instagram, dikutip pada Sabtu (11/5).

Ekspresi Sule disorot saat Jokowi hadir di acara nikahan Rizky Febian dan Mahalini. [Beterindo/YouTube]Ekspresi Sule disorot saat Jokowi hadir di acara nikahan Rizky Febian dan Mahalini. [Beterindo/YouTube]

Adanya sosok Presiden Jokowi di pernikahan Mahalini-Rizky Febian jelas menjadi perbincangan banyak pihak. Menariknya, netizen jadi teringat pengakuan lawas sang presiden yang rupanya mengidolakan Mahalini.

Presiden Jokowi sempat menyatakan bahwa lebih memilih Mahalini ketimbang Nadin Amizah sebagai penyanyi wanita favoritnya.

Hal itu terekam dalam cuplikan video Kemal Palevi yang bertemu dengan sang Presiden saat berada di Hanoi, Vietnam, pada Januari 2024 kemarin.

Sebelum Presiden Jokowi masuk ke dalam hotel, Kemal Palevi tak mau kehilangan kesempatan. Ia pun mencoba membuat konten meski waktu begitu singkat.

Kemal Palevi awalnya menanyakan pilihan sang presiden atas opsi The Beatles dan Queen, band rock asal Inggris. Menjawab cepat, Jokowi lebih memilih Queen karena terdapat Freddie Mercury.

"Terakhir pak, Nadin Amizah atau Mahalini pak?" tanya Kemal Palevi.

"Mahalini," jawab Presiden Jokowi dengan semringah.

Jawaban tersebut sontak langsung menuai respons kocak dari netizen, termasuk Mahalini sendiri yang merasa tersanjung. "Pak saya mau terbang dulu," tulis Mahalini di kolom komentar Instagram Kemal.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #datang #resepsi #jawaban #presiden #jokowi #pilih #mahalini #ketimbang #nadin #amizah #diungkit #lagi

KOMENTAR