Dikira Mau Oplas, Ternyata Ini Alasan Nagita Slavina Datangi Rumah Sakit Bedah Plastik di Korea
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)
17:49
11 Mei 2024

Dikira Mau Oplas, Ternyata Ini Alasan Nagita Slavina Datangi Rumah Sakit Bedah Plastik di Korea

Jadwal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina benar-benar padat. Baru saja pulang dari Afrika dan resepsi nikah Rizky Febian, Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina sudah harus terbang ke Korea Selatan.

Kekinian Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diketahui telah tiba di Korea diduga untuk menjalani berbagai jadwal kegiatan. Salah satunya adalah mengunjungi ID Hospital. rumah sakit bedah plastik yang diklaim jadi nomor 1 di Korea Selatan.

Menilik Instagram Story, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina langsung menuju ke rumah sakit yang bertempat di Seoul itu setibanya di Korea. Mereka nampak antusias selama kunjungan ini.

"Hai, kita kembali lagi di ID Hospital," kata Raffi Ahmad seperti dikutip dari Instagram Story pada Sabtu (11/5/2024).

Ketika video Instagram Story Raffi Ahmad dibagikan ulang ke TikTok oleh akun sobatmanfaat__, netizen terpantau heboh. Mereka mengira Nagita Slavina dan Raffi Ahmad akan oplas alias operasi plastik.

"Mama Gigi (Nagita Slavina) jangan oplas yah, soalnya udah cantik banget," kata salah satu netizen khawatir.

Tapi setelah ditelusuri lebih jauh, rasanya kekhawatiran netizen ini tidak terbukti. Sebab Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tidak melakukan oplas di rumah sakit bedah plastik tersebut.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina hanya akan melakukan beberapa perawatan untuk menjaga penampilan mereka. Di mana semua perawatan tersebut dipilih berdasarkan rekomendasi dokter.

"Aku mau diapain nih sekarang setelah konsultasi?" tanya Raffi Ahmad kepada Ilham, translatornya selama di ID Hospital.

"Tadi dokter bilang katanya Pak Raffi harus dikencengin kulitnya. Sama tadi kan habis kebakar kulitnya aktivitas, jadi entar dikasih skin booster biar meningkatkan kolagen juga," jelas Ilham kepada Raffi Ahmad.

Begitu pula dengan Nagita Slavina yang disarankan untuk melakukan ulthera atau ultherapy. Di mana ini adalah perawatan dengan teknologi canggih untuk mengatasi masalah penuaan dan kerutan pada kulit.

"Kalau Bu Gigi juga sama, ulthera, biar lebih kencang wajahnya dengan perawatan gitu. Jadi ini bukan operasi," tegas Ilham.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #dikira #oplas #ternyata #alasan #nagita #slavina #datangi #rumah #sakit #bedah #plastik #korea

KOMENTAR