Baju Dewi Perssik di Nikahan Rizky Febian Tuai Pujian: Coba pas Diundang Haji Alwi Pakaiannya Kayak Gini
Dewi Perssik [Instagram/@dewiperssik9]
17:00
11 Mei 2024

Baju Dewi Perssik di Nikahan Rizky Febian Tuai Pujian: Coba pas Diundang Haji Alwi Pakaiannya Kayak Gini

Deretan artis ternama Tanah Air turut hadir dalam acara resepsi pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Raharja pada Jumat (10/5/2024) malam. Salah satu artis yang menjadi tamu adalah pedangdut Dewi Perssik.

Menariknya, penampilan Dewi Perssik saat kondangan ke pernikahan Rizky Febian dan Mahalini sukses menjadi perbincangan di kalangan netizen. Pasalnya Dewi Perssik dinilai memilih baju yang sangat sopan, elegan, dan berkelas.

Dilihat dari unggahan yang beredar di media sosial, Dewi Perssik ternyata bukan memakai gaun saat kondangan. Sebaliknya ia bergaya sedikit maskulin dengan memakai setelan blazer dan celana panjang warna senada.

Agar penampilannya tetap memancarkan sisi feminin, Dewi Perssik memadukan blazernya dengan bustier senada. Tak lupa ia menenteng tas model clutch panjang yang membuat penampilannya semakin manis.

"Selamat atas pernikahannya @rizkyfbian dan @mahaliniraharja. Bahagia selalu untuk keluarga kecilnya. Selamat juga kang @ferdinan_sule bahagia selalu," tulis Dewi Perssik di Instagram, dikutip pada Sabtu (11/5/2024).

Momen kehadiran Dewi Perssik di pernikahan Rizky Febian juga ramai dibagikan ke TikTok, salah satunya oleh akun bernama 1234567dalapan. Dalam unggahan akun tersebut, Dewi Perssik terlihat sedang menyumbang lagu untuk menghibur penonton.

Video Dewi Perssik kemudian viral ditonton lebih dari 400 ribu kali dengan ratusan komentar netizen. Tidak sedikit netizen yang dibuat takjub dengan baju Dewi Perssik ketika kondangan ke pernikahan Rizky Febian.

"Dewi Perssik pake baju sopan gitu tetep cantik kok ya, gak mesti pake baju terbuka. Sukses terus," kata netizen. "Kalo bajunya kayak begini cantik banget DP, suaranya juga bagus," puji yang lain.

"Nah, ini nih bajunya cantik banget, kelas," kata netizen memuji. "Seneng kalo liat DP pake bajunya kek gini, cantik banget tahu," celetuk lainnya.

Di sisi lain ada juga netizen yang menyinggung soal penampilan Dewi Perssik saat diundang Haji Alwi Ruslan, mertua Putri DA, beberapa waktu lalu. Di mana ia mengisi acara pernikahan salah satu putri bos tambang Kalimantan Timur tersebut.

"Coba pas kemaren diundang Pak Haji pakaiannya seperti ini," komentar netizen. "Baru mau bilang," timpal yang lain. "Yang penting gak bugil kak, kan masih pake baju," tulis lainnya membela.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #baju #dewi #perssik #nikahan #rizky #febian #tuai #pujian #coba #diundang #haji #alwi #pakaiannya #kayak #gini

KOMENTAR