Ria Ricis Disentil, Oki Setiana Dewi Diduga Sebut Istri yang Hobi Umbar Aib Suami Sebaiknya Dicerai
Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis (Instagram/okisetianadewi)
16:33
10 Mei 2024

Ria Ricis Disentil, Oki Setiana Dewi Diduga Sebut Istri yang Hobi Umbar Aib Suami Sebaiknya Dicerai

Ceramah-ceramah lawas Oki Setiana Dewi meramaikan media sosial pasca sang adik bungsu, Ria Ricis, telah resmi diputus bercerai dari Teuku Ryan.

Salah satunya diunggah di akun Instagram @lambe__danu, yakni ketika Oki menyentil istri yang banyak mengeluh dan membongkar aib suami. Menurutnya istri semacam ini bisa diceraikan saja.

Awalnya Oki menghadirkan ceramahnya dengan mengungkit kisah Nabi Ibrahim AS, “Wahai anak perempuan, bagaimana keadaan rumah tanggamu dengan Ismail?”

Oki Setiana Dewi usai menghadiri gala premiere film Perjalanan Pembuktian Cinta di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Kamis (29/2/2024). [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]Oki Setiana Dewi usai menghadiri gala premiere film Perjalanan Pembuktian Cinta di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Kamis (29/2/2024). [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]


“Maka sang istri mengatakan, ‘Rumah tanggaku buruk, aku miskin, aku susah, suamiku nggak baik’ dan semua keluhan lainnya,” sambung Oki. “Apa kata Nabi Ibrahim AS?”

Bukan membela wanita yang mengeluh tersebut, menurut Oki, Nabi Ibrahim malah menyarankan untuk “mengganti pagar”.

“Tolong katakan kepada Ismail kalau pulang, ganti pagar pintu rumahnya. Jadi kalau istri yang cerewet, yang ngeluh terus, yang buka aib suami terus, harusnya diapain, Bu? Perempuan yang begini nggak bisa dipertahanin, dicerai. Mau diganti?” tandas Oki.

Tangkapan layar video ceramah Oki Setiana Dewi tentang istri yang sebaiknya diceraikan dan kini dikaitkan dengan Ria Ricis. (Instagram/@lambe__danu)Tangkapan layar video ceramah Oki Setiana Dewi tentang istri yang sebaiknya diceraikan dan kini dikaitkan dengan Ria Ricis. (Instagram/@lambe__danu)


Potongan video dakwah ini seketika diramaikan dengan sentilan terhadap Ricis yang dinilai terus membongkar aib rumah tangganya bersama Ryan yang kandas beberapa waktu lalu, salah satunya lewat menanggapi sejumlah komentar atau postingan warganet di media sosial.

Tolong katakan pada Ryan, ganti istrinya,” celetuk warganet. “Sekarang aku tahu kenapa Rian mau ganti istri itu adalah nasehat dari kakak iparnya,” ujar warganet lain.

Nah icis apakah tipe istri cerewet,, habis cerai sering komen membuka aib Ryan…” tulis warganet. “Sama kaka nya bebel kayak nya udah dinasehatin wkwk,” timpal yang lainnya.

Meski begitu, beberapa warganet juga menduga video ceramah itu sudah dipotong sedemikian rupa demi menyudutkan Ricis. Pasalnya perceraian pasangan yang menikah pada akhir tahun 2021 itu memang terus menuai pro dan kontra.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #ricis #disentil #setiana #dewi #diduga #sebut #istri #yang #hobi #umbar #suami #sebaiknya #dicerai

KOMENTAR