Intip Koleksi Sepatu Branded Kiesha Alvaro, Kini Siap Jadi Tulang Punggung Usai Sang Ibu Cerai
Kiesha Alvaro (Instagram/@kiesha.alvaro)
09:23
17 Januari 2024

Intip Koleksi Sepatu Branded Kiesha Alvaro, Kini Siap Jadi Tulang Punggung Usai Sang Ibu Cerai

Di tengah kabar perceraian Okie Agustina dengan Gunawan Dwi Cahyo, nama Kiesha Alvaro juga menjadi sorotan. Pasalnya, putra sulung Okie Agustina ini mantap mengaku dirinya akan menjadi tulang punggung keluarga untuk ibunya itu.

Padahal, Kiesha Alvaro sendiri diketahui masih berusia 19 tahun. Namun, ia siap menafkahi ibu dan adik-adiknya. Untuk pendapatan sendiri, Kiesha Alvaro saat ini memang dikenal aktif di dunia entertainment.

Kiesha Alvaro tampak menjadi pemeran di beberapa sinetron hingga film. Tak hanya itu, ia juga menjadi penyanyi hingga mendapat banyak endorsement di akun media sosial pribadinya. Oleh sebab itu, meski usianya terbilang muda, Kiesha Alvaro diketahui memiliki penghasilan yang fantastis.

Tak hanya itu, penghasilan fantastisnya ini juga bisa dilihat dari berbagai barang mewah yang dimilikinya. Kiesha Alvaro memiliki beberapa sepatu branded dengan harga yang tidak murah. Berikut beberapa koleksi sepatu miliki Kiesha Alvaro.

1. Sepatu Louis Vuitton

Dalam salah satu unggahannya Kiesha Alvaro tampak mengenakan sepatu berwarna putih-biru yang berasal dari brand ternama, Louis Vuitton. Berdasarkan penelusuran, sepatu yang dimiliki Kiesha Alvaro ini adalah LV Trainer Sneaker. Untuk harga sepatu miliknya itu yakni sekitar Rp 22 juta.

2. Sepatu Gucci

Dalam foto lainnya, Kiesha Alvaro tampak mengenakan sepatu dari brand Gucci berwarna biru-hitam. Sepatu miliknya ini diketahui model Gucci Maxi GG Lace-Up Shoes. Harga dari sepatu satu ini yakni sekitar 836 dolar atau setara dengan Rp 13 juta.

3. Sepatu Timberland

Pada potret lainnya, Kiesha Alvaro mengenakan sepatu berwarna cokelat dari brand Timberland Sepatu cokelat milikinya itu merupakan Timberland Boulder Trail Trekker Men's Sneakers Brown | UAE-167KNF. Untuk sepatu satu ini diketahui memiliki harga sekitar 397,25 AED atau setara dengan Rp 1,6 juta.

4. Sepatu Puma

Dalam unggahan lainnya Kiesha Alvaro tampak mengenakan sepatu dari brand Puma berwarna putih. Sepatu milik putra Pasha Ungu dan Okie Agustina ini merupakan Puma Rs-2k Internet Exploring. Harga sepatu satu ini yakni sekitar Rp 1,8 juta.

5. Sepatu Travis Scott X Nike

Foto lainnya memperlihatkan Kiesha Alvaro yang berpose dengan mengenakan sepatu Travis Scott X Nike. Sepatu berwarna cokelat yang digunakannya itu merupakan Travis Scott X Nike Air Force 1 Low Travis Scott 'Cactus Jack'. Harga sepatu satu ini yaitu 949 poundsterling atau setara dengan Rp 7,8 juta.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #intip #koleksi #sepatu #branded #kiesha #alvaro #kini #siap #jadi #tulang #punggung #usai #sang #cerai

KOMENTAR