Terungkap Penampilan Mahalini saat Pengajian Jelang Menikah, Anggun Pakai Abaya Muslimah
Rizky Febian dan Mahalini [Instagram]
19:39
9 Mei 2024

Terungkap Penampilan Mahalini saat Pengajian Jelang Menikah, Anggun Pakai Abaya Muslimah

Satu per satu rangkaian acara jelang pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Raharja telah dilaksanakan. Setelah menggelar prosesi Mepamit pada 5 Mei 2024 di kediaman Mahalini, sekarang giliran Rizky Febian membuat acara pengajian.

Rizky Febian menggelar pengajian jelang nikah pada Rabu (8/5/2024) di rumah Sule di daerah Tambun, Bekasi. Tapi dari video yang diunggah ke YouTube, sosok Mahalini tidak terlihat dalam momen pengajian tersebut.

Rizky Febian hanya didampingi oleh keempat adiknya, Sule, dan sang nenek. Ada juga pacar baru Sule, Santyka Fauziah, yang turut hadir dalam acara pengajian pelantun "Bermuara" tersebut.

Tapi setelah ditelusuri lebih jauh, Mahalini diduga sudah ada di rumah Sule ketika momen pengajian Rizky Febian. Hal itu terungkap dari unggahan Instagram Story orang terdekat yang hadir di sana.

Dalam unggahan tersebut, Mahalini sedang menikmati momen pemberian kejutan ulang tahun untuk kakak pertamanya, Dion Raharja. Ia pun tampil cantik dalam balutan abaya muslimah yang sudah disiapkan jauh-jauh hari untuk pengajian.

Abaya Mahalini diketahui merupakan rancangan desainer ternama Indonesia, Asky Febrianti. Ia ditunjuk secara khusus untuk menyiapkan busana Mahalini untuk prosesi Mepamit hingga pengajian.

"Tbt pada saat proses pembuatan dan fitting @rizkyfbian & @mahaliniraharja menjelang pernikahan," tulis Asky Febrianti mengiringi video Mahalini fitting baju abaya cantiknya, dikutip dari Instagram pada Kamis (9/5/2024).

Melihat dari detail yang diperlihatkan oleh Asky Febrianti, abaya Mahalini dihiasi full payet yang membuatnya terlihat mewah. Payet tersebut dijahit satu per satu agar detailnya lebih terlihat.

Sementara itu, momen Mahalini hadir di pengajian Rizky Febian lantas dibagikan ulang oleh akun TikTok temenkamucerita. Video tersebut sudah ditonton lebih dari 600 ribu kali dan mendapat ribuan tanda suka.

"Ternyata Lini udh ikut di Pengajian ya.. Mahalini Rizky Febian Pengajian," bunyi caption akun tersebut ketika membagikan video Mahalini.

Pernikahan Mahalini dan Rizky Febian sendiri dikabarkan akan digelar pada 10 Mei 2024 secara Islam. Ya, Mahalini mantap mengikuti agama calon suaminya dan telah melakukan prosesi Mepamit untuk berpamitan kepada keluarga serta leluhurnya di agama Hindu.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #terungkap #penampilan #mahalini #saat #pengajian #jelang #menikah #anggun #pakai #abaya #muslimah

KOMENTAR