Ada Adzam Anak Nathalie Holscher, Sikap Pacar Baru Sule Jadi Gunjingan Netizen
Santyka Fauziah dan Sule (Instagram/@sulesantyka)
10:30
9 Mei 2024

Ada Adzam Anak Nathalie Holscher, Sikap Pacar Baru Sule Jadi Gunjingan Netizen

Rizky Febian menggelar pengajian di kediaman sang ayah, Sule yang berada di Kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat pada Rabu (8/5/2024). Acara ini adalah rangkaian acara menjelang hari bahagianya dengan Mahalini Raharja.

Melalui video-video yang beredar di media sosial, dapat diketahui jika acara tersebut dihadiri oleh keluarga besar Sule. Ada Putri Delina, Rizwan, Ferdinan, Adzam, bahkan ada Santyka Fauziah yang tak lain merupakan pacar baru sang komedian.

Seperti melansir dari unggahan akun TikTok @/kakaaziz99 pada Kamis (9/5/2024), tampak momen ketika Rizwan, Sule, Rizky Febian, Putri Delina, Santyka Fauziah sedang khitmat mengikuti pengajian. 

Santyka Fauziah yang kala itu memakai baju seragaman seperti keluarga Sule tampak duduk bersebelahan dengan Putri Delina. Di depan pacar Sule ini tampak Adzam yang sedang bermain-main dengan Ferdinan.

"Sebelumnya saya terima kasih banyak kepada Bunda Natali @nathalieholscher14 ( izin tag bunda) untuk memberikan waktunya untuk Dik Adzam bermain bersama kakak-kakaknya," tulis pengunggah video.

"Terima kasih banyak, Bunda. Kebahagiaan yang sederhana namun membuat kenangan yang terindah dan melihat kedekatan kakak-kakak nya bersama adiknya (Dik Adzam)," lanjut pengunggah video.

Ketika melihat video ini, banyak netizen yang justru salah fokus dengan ekspresi Santyka Fauziah. Netizen merasa jika pacar Sule tersebut tampak kurang suka dengan keberadaan anak Nathalie Holscher.

"Muka di sebelah Putri masam sekali lihat Adzam," komentar netizen.

"Samping Putri hanya diam, tatapan kosong," timpal netizen.

"Pacar Sule udah merasa jadi mama tiri mereka woy. Lihat aja mukanya lihat Adzam kayak gimana gitu," imbuh netizen.

"Pacar Sule manyun lihat ada Adzam," tambah netizen.

"Pacar Sule mukanya kenapa ya," ujar netizen.

"Pacar Sule wajahnya. Kang Sule harus mikir-mikir lagi deh," komentar netizen lainnya lagi.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #adzam #anak #nathalie #holscher #sikap #pacar #baru #sule #jadi #gunjingan #netizen

KOMENTAR