Artis Andrew Andika Terciduk Selingkuhi Istri, Ramalan Hard Gumay Disorot Publik
Artis Andrew Andika berselingkuh (Instagram/tengkudewiputri_tdp)
14:34
8 Mei 2024

Artis Andrew Andika Terciduk Selingkuhi Istri, Ramalan Hard Gumay Disorot Publik

Publik dihebohkan dengan kabar perselingkuhan artis Andrew Andika. Kabar ini muncul usai istri Andrew Andika, Tengku Dewi Putri mengunggah bukti-bukti perselingkuhan yang dilakukan oleh sang suami.

Melalui Instagram Story-nya, Tengku Dewi Putri mengatakan apabila dirinya sudah sering mendapatkan laporan mengenai tingkah suaminya yang sering menggoda hingga mengajak bertemu wanita lain, tapi ia memilih untuk diam.

"Sebenarnya udah lama banyak laporan-laporan kalau @andrewandika coba flirting-flirting cewek, ngajak ketemuan cewek-cewek di DM dll. Kondisi sudah menikah, sudah punya anak, bahkan sampai aku hamil, tapi aku diam," tulis @/tengkudewiputri_tdp dikutip Rabu (8/5/2024).

Wanita yang tengah berbadan dua ini menerangkan jika dirinya sudah sering memperingatkan sang suami. Andrew Andika pun sudah berjanji untuk tidak selingkuh. Namun, ternyata hal tersebut masih terus dilakukan oleh suaminya.

"Sudah diomongin berkali-kali dengan janji engggak akan mengulangi, semua cuma iseng, enggak ketemuan bla bla bla. Tapi terulang dan terulang terus," terangnya.

Artis Andrew Andika berselingkuh (Instagram/tengkudewiputri_tdp)Artis Andrew Andika berselingkuh (Instagram/tengkudewiputri_tdp)

Tengku Dewi Putri membeberkan jika dirinya sengaja mengabaikan laporan mengenai perilaku suaminya demi menjaga kesehatan jabang bayinya. Namun, kini ia menyerah dan memutuskan mengungkap semuanya ke publik.

"Laporan-laporan, chat-chat yang masuk pun aku ignore karena aku memikirkan kesehatan mental dan fisikku yang lagi hamil. Tapi sepertinya semua yang aku omongin cuma angit lewat, mungkin dengan begini kamu akan tahu. Im give up," ujarnya.

Unggahan istri artis bernama lengkap Andrew Andika Fischer ini sontak saja viral, bahkan diunggah ulang oleh akun Instagram @/lambe__danu.

Dalam kolom komentar unggahan akun gosip ini, banyak yang mengungkit ramalan Hard Gumay soal perselingkuhan artis insial A.

"Berarti ini artis cowok A yang diramal Gumay," komentar warganet.

"Eh buse tadi pagi baru lihay Gumay ramal artis selingkuh awalan A. Eh siang-siang muncul beritanya," timpal warganet.

"Enggak percaya ramalan sih, tapi ini kali ya yang dibilang Hard Gumay soal aktor inisial A kasus perselingkuhan," imbuh warganet.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #artis #andrew #andika #terciduk #selingkuhi #istri #ramalan #hard #gumay #disorot #publik

KOMENTAR