Anak Konglomerat, Putri Tanjung Sebut Cari Uang Gak Gampang sampai Buat Terenyuh Sang Ibu
Putri Tanjung. (Instagram/putri_tanjung)
17:53
7 Mei 2024

Anak Konglomerat, Putri Tanjung Sebut Cari Uang Gak Gampang sampai Buat Terenyuh Sang Ibu

Berstatus sebagai anak bos PT CT Corp Chairul Tanjung, Putri Tanjung kerap dicap memiliki karier yang mulus. Banyak yang tak heran jika Putri Tanjung mendapat fasilitas mumpuni.

Apalagi dirinya juga ikut bekerja di perusahaan sang ayah. Perempuan berusia 27 tahun itu menjabat sebagai Chief Executive Officier CT Corp.

Tak cuma itu, Putri Tanjung juga merupakan founder sekaligus CEO CXO Media. Tak mengherankan bila dirinya sering dianggap hidup bergelimang harta.

Meski lahir di keluarga tajir, Putri Tanjung dididik untuk hidup sewajarnya. Bahkan sang ibu, Anita Ratnasari Tanjung sempat dibuat terenyuh dengan omongan anaknya.

Waktu itu, Putri Tanjung mencari sponsor untuk acara creativepreneur. Anita sebenarnya kenal dengan sosok yang didatangi oleh anaknya.

Namun, ia membiarkan Putri Tanjung berjuang sendiri tanpa membawa embel-embel namanya. Putri Tanjung pun harus menunggu lama hingga basah kuyup. Hasilnya akhirnya nihil, dia tak berhasil mendapat sponsor.

Putri Tanjung dan Chairil Tanjung (instagram/@putri_tanjung)Putri Tanjung dan Chairil Tanjung (instagram/@putri_tanjung)

Setibanya di rumah, Putri Tanjung menangis sambil curhat kesedihannya ke Anita. Keduanya berbincang dari hati ke hati hingga Anita dibuat terenyuh oleh putrinya.

Alasannya saat itu, kata Anita, sang buah hati mengakui susahnya mencari uang. Butuh perjuangan dan kesabaran untuk mendapatkan hal yang diinginkan.

"Tetapi pada waktu itu, ada kata-kata kamu yang membuat ibu alhamdulillah bersyukur. Putri bilang, 'Ibu, sebenarnya cari uang itu gak gampang, cari uang itu butuh perjuangan, cari uang butuh kesabaran," ujar Anita seperti dilihat dari YouTube CXO Media seperti dikutip Selasa (7/5/2024).

A

Anita merasa bersyukur melihat sikap putri sulungnya. Rupanya, dari pengalaman pilu susah mendapat sponsor, membentuk Putri Tanjung menjadi lebih kuat.

"Ibu merasa alhamdulillah dengan tekad kamu, dengan kamu berjuang akhirnya kamu bisa melewati itu, akhirnya kamu bisa lebih taff, kamu dapat sponsor, alhamdulillah tapi kalau tidak mendapat putri tetap sabar tetap berjuang lagi," pungkasnya.

Baru-baru ini, Putri Tanjung menjadi sorotan setelah mengaku dirinya mendapar gaji Rp100 juta per bulan dari pekerjaannya sebagai Sales Director di CT Corp.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #anak #konglomerat #putri #tanjung #sebut #cari #uang #gampang #sampai #buat #terenyuh #sang

KOMENTAR