Suami Caca Tengker Kerja Apa? Padahal Tak Kalah Mentereng dari Raffi, Adabnya di Nikahan Karyawan Tuai Pujian
Suami Caca Tengker, Barry Tedja Tamin (Instagram)
13:36
7 Mei 2024

Suami Caca Tengker Kerja Apa? Padahal Tak Kalah Mentereng dari Raffi, Adabnya di Nikahan Karyawan Tuai Pujian

Adab Caca Tengker dan sang suami, Barry Tedja Tamin mendadak menjadi sorotan usai terlihat menikmati sajian sederhana sambil duduk lesehan di pernikahan karyawannya. Dari sini banyak warganet yang salut karena meskipun kaya, adik Nagita Slavina dan suaminya ini tetap bisa menempatkan diri. Lantas, suami Caca Tengker kerja apa?

Bagi Anda yang belum tahu, meski tidak terjun ke dunia entertainment, sosok suami Caca Tengker, Barry Tamin memang bukan dari kalangan biasa. Ayah dari Ansaira dan Aruni ini merupakan pebisnis yang tak kalah sukses dari Raffi dan Gigi.

Suami Caca Tengker Kerja Apa?

Meski tak langsung terjun di dunia entertainment seperti iparnya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Barry Tamin rupanya tetap terjun ke dunia hiburan.

Pria yang menikahi Caca Tengker pada 16 April 2017 lalu ini diketahui memiliki bisnis kuliner bernama South Box di Jakarta Selatan. Namun, jika dilihat dari informasi di peramban, saat ini South Box memang sudah tutup permanen. Dulunya, tempat ini tak hanya menyajikan makanan, tetapi juga live music hingga nobar.

Latar belakang Barry Tamin yang bukan berasal dari keluarga selebritis membuat kehidupan pribadinya tidak terlalu terekspos, begitu juga dengan pekerjaannya saat ini.

Namun, jika ditengok dari riwayat pendidikannya, pria dengan nama lengkap Barry Kamil Taminono ini telah menamatkan kuliah di Fakultas Ekonomi Universitas Gadjah Mada.

Sebelum terjun ke dunia bisnis, Barry Tamin diketahui sempat menjadi seorang musisi. Bersama teman-temannya di Jogja, pria kelahiran 2 Februari 1985 ini telah memiliki beberapa album, yaitu Langkah Pertama (2010), Terjatuh (2013), Tuhan Yang Tau (2016), dan Melangkah (2019).

Sempat Ngontrak Bersama Caca Tengker

Di awal pernikahannya bersama Caca Tengker, Barry diketahui sempat memilih ngontrak bersama sang istri. Padahal, seperti yang kita tahu, Nagita Slavina dan ibunya, Rieta Amilia tentu memiliki rumah yang bisa digunakannya.

Dua sejoli ini baru menikmati rumahnya sendiri setelah mengontrak selama dua tahun. Caca pun sempat membagikan kebahagiaan tersebut di Instagram pribadinya.

“Hari ini hari pertama pindahan. Rasanya campur aduk. Seneng banget bisa nempatin rumah baru. Capek banget seharian mikir gimana caranya rumah baru bisa ditempatin walaupun belum jadi semua. Tapi kok ya ada galaunya juga ninggalin rumah penuh kenangan,” ungkap Caca.

Sejak awal pernikahannya, Caca dan Barry memang kerap menunjukkan kesederhanaan. Hal itulah yang kembali terlihat ketika keduanya beserta sang anak menghadiri pernikahan ART-nya Wonosobo, Jawa Tengah.

Demikian informasi singkat tentang pekerjaan suami Caca Tengker, Barry Tamin.

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #suami #caca #tengker #kerja #padahal #kalah #mentereng #dari #raffi #adabnya #nikahan #karyawan #tuai #pujian

KOMENTAR