Eko Patrio Diisukan Masuk Kabinet Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming, Intip 3 Tas Mewah Miliknya Seharga Puluhan Juta
Eko Patrio di kantor DPP PAN kawasan Warung Buncit, Jakarta, Selasa (12/9/2023) [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]
08:28
7 Mei 2024

Eko Patrio Diisukan Masuk Kabinet Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming, Intip 3 Tas Mewah Miliknya Seharga Puluhan Juta

Pelawak Eko Patrio saat ini sedang jadi sorotan karena digadang-gadang jadi Menteri Kabinet Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming. Isu ini menuai pro kontra, bukan hanya dinilai tidak memiliki kapasitas, lelaki bernama lengkap Eko Hendro Purnomo juga memiliki gaya hidup mewah.

Isu Eko Patrio masuk kabinet Menteri Prabowo-Gibran dimulai saat Ketua Fraksi PAN DPR RI, Saleh Partaonan Daulay mengungkap sejumlah nama dari partainya untuk diajukan sebagai Menteri. 

"Eko Patrio itu politisi senior. Sudah tiga periode menjabat di DPR. Sekarang terpilih lagi untuk periode keempat. Dari sisi pengalaman, tentu mas Eko pantas dan mumpuni jadi menteri," kata Saleh dalam keterangannya, Senin, 6 Mei 2024.

Tidak hanya itu, bahkan Raffi Ahmad juga digadang-gadang bakal masuk jajaran kabinet mengingat jasanya ikut tim kampanye pemenangan Pilpres 2024 untuk Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming.

Nah, berikut ini 3 koleksi tas mewah Eko Patrio dengan Harga fantastis dirangkum suara.com, Selasa (7/5/2024).

1. Koper Louis Vuitton

Saat melakukan ibadah umroh di Mekkah, alih-alih menggunakan koper berukuran besar, Eko Patrio lebih pilih koper Louis Vuitton. Eko juga melengkapi outfit jubah putih setibanya Tanah Suci Mekkah.

Adapun koper Louis Vuitton ini menurut situs resminya termasuk jenis Horizon 55 yang dijual dengan Harga Rp 56 juta.

2. Tas Selempang Gucci

Tas tersebut digunakan Eko Patrio baru-baru ini saat mengunjungi Bangkok Street Food di Thailand. Tas Authentic Gucci Monogram Belt Bag ini dibandrol dengan harga baru 1.210 dollar atau setara Rp 18 juta.

3. Tas Mini Rimowa Rp 19 Juta

Selaiknya tas mungil kebanggaan para perempuan, begitu juga dengan tas Rimowa Polycarbonate Cross Body Bag berwarna biru, yang bentuknya menyerupai koper dibandrol dengan harga 1.275 dollar atau setara Rp 19 juta dikenakan Eko Patrio saat di Tokyo, Jepang.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #patrio #diisukan #masuk #kabinet #prabowo #subianto #gibran #rakabuming #intip #mewah #miliknya #seharga #puluhan #juta

KOMENTAR