Riwayat Pendidikan Stephanie Poetri, Putri Titi DJ Bertunangan dengan Pacar Bule Saat Masih Meniti Karier di AS
riwayat pendidikan Stephanie Poetri (Instagram/stephaniepoetri)
16:23
6 Mei 2024

Riwayat Pendidikan Stephanie Poetri, Putri Titi DJ Bertunangan dengan Pacar Bule Saat Masih Meniti Karier di AS

Stephanie Poetri merupakan salah satu penyanyi Indonesia-Amerika yang namanya dikenal kancah internasional. Tak heran jika profil dan riwayat pendidikan Stephanie Poetri pun selalu menjadi sorotan.

Diketahui bahwa Stephanie Poetri ini merupakan anak diva Indonesia Titi DJ. Lagu miliknya “I Love You 3000” sempat viral bahkan ke luar negeri. Saat ini, Ia tengah bergabung dengan label music luar yakni 88 Rising bersama dengan Niki dan Rich Brian.

Nah bagi yang ingin mengenal sosoknya lebih dekat, berikut ini profil dan riwayat pendidikan Stephanie Poetri lengkap dengan biaya sekolahnya yang menarik untuk diketahui.

Profil dan Riwayat Pendidikan Stephanie Poetri

Stephanie Poetri atau yang memiliki nama lengkap Stephanie Poetri Dougharty ini lahir pada 20 Mei 2000. Perempuan beragama Islam ini merupakan penyanyi dan penulis lagu. Ia merupakan putri dari dan Andrew Hollis Dougharty dan Titi DJ.

Nama Stephanie Poetri mulai dikenal masyarakat luas usai lagunya “I Love You 3000” meledak di pasaran bahkan hingga mendunia. Bahkan lagu tersebut berhasil membuatnya berhasil meraih penghargaan MAMA 2020 dalam kategori “Artis Baru Asia Terbaik dari Indonesia”.

Stephanie Poetri juga diketahui pernah tampil di acara musik kelas dunia “Head in The Clouds Festival”. Ia tampil di acara tersebut tiga tahun berturut-turut dari 2021-2023. Ia juga sempat merilis lagu bareng sang ibunda dengan judul “A Little Bit of Light”.

Untuk pendidikannya, Stephanie Poetri tercatat pernah sekolah di SMA Global Jaya International School, salah satu sekolah bergengsi di Indonesia.  Sebagai sekolah internasional, tentunya biaya pendidikannya pun terbilang mahal.

Berdasarkan informasi yang tersebar di internet, disebutkan biaya sekolah di SMA Global Jaya International School mulai dari Rp 19,2 juta hingga Rp 44,9 juga untuk per tiga bulan. Sementara untuk SPP berkisar antara Rp 63,8 juta hingga Rp 149,6 juta per tahun.

Saat ini, Stephanie Poetri tengah meniti karier di AS. Baru-baru ini, Stephanie Poetri pun mengumumkan bahwa Ia telah bertunangan dengan sang kekasih, Asher Novkov Bloom.

Diketahui bahwa Asher ini merupakan bule Amerika Serikat yang pernah kuliah di Stony Brook University jurusan Ilmu Kelautan.

Saat ini tungangan Stephanie Poetri ini bekerja sebagai Personal Assistant dan Touring Assistan sang kekasih. Selama 2 tahun terakhir, Asher ikut andil dalam mengatur jadwal manggung maupun jadwal harian Stephanie Poetri. 

Demikian ulasan mengenai profil dan riwayat pendidikan Stephanie Poetri dan kehidupannya selama meniti karier di AS.

Kontributor : Ulil Azmi

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #riwayat #pendidikan #stephanie #poetri #putri #titi #bertunangan #dengan #pacar #bule #saat #masih #meniti #karier

KOMENTAR