Teuku Ryan Hanya Cuma Mampu kasih Nafkah Rp5 Juta, Siapa Yang Belikan Moana Baju Rp 9,8 Juta?
Potret Ria Ricis dan Teuku Ryan (Instagram/riaricis1795)
11:54
6 Mei 2024

Teuku Ryan Hanya Cuma Mampu kasih Nafkah Rp5 Juta, Siapa Yang Belikan Moana Baju Rp 9,8 Juta?

Teuku Ryan mengaku hanya mampu memberi nafkah kepada buah hatinya Cut Raifa Aramoana sebesar Rp 5 juta. Padahal buah hatinya dengan Ria Ricis itu kerap memakai outfit mewah, salah satunya Moana kedapatan pakai baju Fendi nyaris Rp 10 juta.

Setelah Teuku Ryan dan Ria Ricis resmi bercerai, hak asuh Moana jatuh kepada ibunya. Selanjutnya, Ria Ricis menuntut nafkah anak kepada pria asal Aceh itu sebesar Rp 10 juta.

Namun dalam putusan cerai nomor 547/Pdt.G/2024/PA.JS halaman 84 yang dapat diakses melalui laman Mahkamah Agung, disebutkan Teuku Ryan mengaku hanya bisa memberi nafkah anak Rp 5 juta per bulan.

"Menimbang, bahwa dalam jawabannya Tergugat menyatakan ketidaksanggupannya untuk memberi nafkah buat anak sejumlah yang dituntut oleh Penggugat dan Tergugat hanya menyanggui sejumlah Rp5.000.000 (lima juta rupiah)," keterangan dalam putusan perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Kisah Cinta Ria Ricis dan Teuku Ryan (instagram/@riaricis1795)Kisah Cinta Ria Ricis dan Teuku Ryan (instagram/@riaricis1795)

Nafkah Teuku Ryan ini banyak yang menyebut tidak sebanding, lantaran Moana kerap mengenakan outfit mewah keluarga brand ternama dunia. Hal ini terlihat dari salah satu unggahan Ria Ricis pada 8 Maret 2024, tampak Moana asik berfoto dengan anak Ayu Ting-Ting, Bilqis Khumaira Razak.

Foto ini memperlihatkan Moana yang tampak menggemaskan dengan rambut diikat dua menggunakan pita merah muda.

Anak perempuan yang dalam hitungan bulan kan berusia 2 tahun itu mengenakan mini dress merah muda dan celana legging hitam untuk menutupi kakinya. Tidak lupa juga Moana mengenakan sepatu warna senada yang tidak kalah menggemaskan.

Namun yang menarik perhatian yaitu gaun yang dikenakan Moana, ternyata bukan keluaran brand sembarang yakni keluaran Fendi. Ditambah aksen renda dengan monogram hiasan double F beruang yang khas. Menurut situs Children Salon, baju ini dibandrol dengan harga 490 poundsterling atau setara Rp 9,8 juta.

Teuku Ryan dan Ria Ricis resmi bercerai

Ria Ricis dan Teuku Ryan akhirnya resmi bercerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Jumat (3/5/2024). Beberapa poin yang membuat hakim mengabulkan perceraian keduanya pun tertuang dalam surat putusan PA Jakarta Selatan 547/PDT.G/2024/PA.JS.

Pada surat putusan tersebut, salah satu yang menjadi poin Ria Ricis menggugat cerai Teuku Ryan karena tak pernah lagi mendapatkan nafkah batin sejak anaknya berusia 8 bulan atau sekitar Januari 2023.

Namun, surat putusan cerai tersebut menjelaskan Ria Ricis sudah kurang mendapatkan nafkah batin sejak hamil anak pertama sampai menjelang persalinan. Akibat kurangnya nafkah batin tersebut, Ria Ricis diketahui tidak bisa melahirkan secara normal.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #teuku #ryan #hanya #cuma #mampu #kasih #nafkah #juta #siapa #yang #belikan #moana #baju #juta

KOMENTAR