Kisah Perjuangan Ruben Onsu Nikahi Sarwendah: Jual Mobil dan Rumah, Uang Sisa Rp350 Ribu
Ruben dan Sarwendah (Instagram/@sarwendah29)
12:23
5 Mei 2024

Kisah Perjuangan Ruben Onsu Nikahi Sarwendah: Jual Mobil dan Rumah, Uang Sisa Rp350 Ribu

Kabar keretakan rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah kini sedang menjadi perbincangan panas publik. Pasutri yang menikah sejak 2013 itu disebut-sebut sudah pisah rumah selama kurang lebih dua bulan.

Sarwendah dalam sebuah wawancara menerangkan apabila selama dua bulan ke belakang dirinya dan ketiga anaknya, yaitu Thalia Putri Onsu, Thania Putri Onsu, dan Betrand Peto tinggal di rumah sang adik, Wendy Lo.

Sayangnya, mantan personel girlband Cherrybelle itu tak mengungkap detail penyebab pisah rumah dengan sang suami. Ia hanya mengatakan apabila rumah sang adik dekat dengan rumah sakit tempatnya berobat.

"Kebetulan aku sama anak-anak lagi tinggal di rumah Aunty Wendy. Kalau di rumah Aunty Wendy kan biar lebih gampang bolak-baliknya," ujar Sarwendah dikutip dari kanal YouTube STARPRO Indonesia, Minggu (5/5/2024).

Pernyataan Sarwendah ini tentu saja langsung menjadi perbincangan publik. Di sisi lain, cerita perjuangan Ruben Onsu untuk menikahi artis berusia 34 tahun itu juga ikut diungkit publik.

Ruben Onsu dan Sarwendah. [Instagram]Ruben Onsu dan Sarwendah. [Instagram]

Sebagaimana diketahui, untuk modal menikahi Sarwendah di Bali beberapa tahun silam, Ruben Onsu rela menjual sejumlah aset miliknya, meliputi rumah, mobil Evo, mobil Range Rover, dan mobil Vellfire.

"Mobil Evo, Range Rover, Vellfire habis. Rumah habis (dijual)," kata Ruben dikutip dari konten YouTube deHakims Story yang diunggah pada 5 Januari 2022 silam.

Bapak tiga anak itu mengatakan jika dirinya enggan berhutang untuk mendapatkan modal menikah. Oleh karenanya, ia memutuskan untuk  menjual rumah dan beberapa mobil mewahnya tersebut.

"Ya karena gue enggak mau ada utang. Jadi gue habis, sisa uang Rp350 ribu," ungkap Ruben.

Usai menikah, Ruben Onsu dan Sarwendah bahkan tak memiliki rencana bulan madu. Namun, berkat kemurahan hati salah satu sahabatnya, yaitu Ramzi, ia diajak berlibur ke Nusa Penida.

"Jadi hari itu kawinan, besoknya gue enggak ke mana-mana. Si Ramzi, 'Daripada enggak ke mana-mana, lu ikut gue yuk ke Nusa Penida', 'Enggak zi, gue enggak ada duit, sayang', 'Udah gue yang bayar'," ujar Ramzi.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #kisah #perjuangan #ruben #onsu #nikahi #sarwendah #jual #mobil #rumah #uang #sisa #rp350 #ribu

KOMENTAR