Berasa Nenteng Motor Aerox, Harga Tas Nagita Slavina saat Arisan Geng Cendol Bikin Kaget
Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)
17:34
4 Mei 2024

Berasa Nenteng Motor Aerox, Harga Tas Nagita Slavina saat Arisan Geng Cendol Bikin Kaget

Koleksi tas Nagita Slavina kembali mencuri perhatian. Tentu saja karena tas istri Raffi Ahmad itu berasal dari merek ternama dunia dengan harga yang cukup mahal. Kira-kira, berapa ya harganya?

Tas yang belakangan menjadi perbincangan terlihat dipakai Nagita Slavina saat arisan bersama Geng Cendol. Kala itu, anggota Geng Cendol menggelar arisan di sebuah restoran makanan Jepang.

Menilik video YouTube Aurelie Atta, Nagita Slavina datang agak terlambat ketika arisan kemarin. Ia datang telat karena terlambat bangun sebab masih jet lag sepulang dari London dan Bali.

Alhasil Nagita Slavina langsung buru-buru menuju lokasi arisan. Kendati begitu, ibu dua anak itu tetap tampil modis dalam balutan busana putih yang dipadukan dengan tas cantik dari merek Prada.

Tas Nagita Slavina saat arisan Geng Cendol. (YouTube/Aurelie Atta)Tas Nagita Slavina saat arisan Geng Cendol. (YouTube/Aurelie Atta)

Tas inilah yang menuai perhatian netizen karena branded dan mahal. Fakta soal merek serta harga tas Nagita Slavina diungkap oleh akun Instagram fanpage_nagitaslavina.

Menurut akun tersebut, tas ibunda Rafathar itu termasuk koleksi Re-edition 1978 Small Re-Nylon Backpack dari Prada. Tas ini memiliki desain yang timeless sehingga bisa digunakan sampai kapanpun, tak terbatas waktu.

Sesuai namanya, tas Nagita Slavina terbuat dari Re-Nylon, yakni kain nilon khas Prada yang merupakan hasil regenerasi sehingga mendukung evolusi berkelanjutan. Singkatnya, bahan ini terbilang ramah lingkungan.

Mempertimbangkan Prada sebagai merek mode ternama dunia, tentu saja tas Nagita Slavina tidak dipatok dengan harga sembarangan. Harga tas ini diperkirakan menyentuh angka Rp32,6 juta.

Tas Nagita Slavina saat arisan Geng Cendol. (Instagram/fanpage_nagitaslavina)Tas Nagita Slavina saat arisan Geng Cendol. (Instagram/fanpage_nagitaslavina)

Sontak netizen pun heboh menyoroti harga tas Nagita Slavina. Ada yang kaget, ada juga yang menyamakan harga tas itu dengan berbagai barang lain, termasuk Yamaha Aerox.

"Menyala terus Mama Gigi," kata netizen. "Bukan ransel biasa," tulis yang lain sambil menambahkan emoji sedih. "Nenteng motor Aerox nggak capek Mama Gigi?" goda netizen lain.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, harga Yamaha Aerox di tahun 2024 memang tidak jauh berbeda dengan harga tas Nagita Slavina. Semuanya bergantung pada varian yang dipilih, ada Yamaha Aerox 155 Standard seharga Rp 27,5 juta, CyberCity seharga Rp27,6 juta, dan Connected/ABS seharga Rp31,3 juta.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #berasa #nenteng #motor #aerox #harga #nagita #slavina #saat #arisan #geng #cendol #bikin #kaget

KOMENTAR