Konglomerat Besanan dengan Buruh Becak, Beda Latar Belakang Keluarga Abdul Aziz dan Putri Isnari
Putri Isnari alias Putri DA dan suami, Abdul Azis. (Instagram/elfiorphoto)
14:13
1 Mei 2024

Konglomerat Besanan dengan Buruh Becak, Beda Latar Belakang Keluarga Abdul Aziz dan Putri Isnari

Acara pernikahan Putri Isnari dan Abdul Aziz tengah ramai dibicarakan akhir-akhir ini. Janji suci mereka ini berlangsung pada hari Sabtu (20/4/2024) dan berhasil menarik perhatian publik karena bisa dibilang sangat mewah. 

Belum lagi, Putri juga dikabarkan menerima uang panai sebesar Rp2 miliar dari suaminya. Hal ini membuat publik turut menyoroti latar belakang keluarga Abdul Aziz dan Putri Isnari. Kira-kira, seperti apa? Ini perbandingannya.

Beda Latar Belakang Keluarga Abdul Aziz dan Putri Isnari

Abdul Aziz adalah anak Haji Alwi Ruslan yang merupakan pebisnis sukses di Kalimantan Timur. Ayahnya memiliki perusahaan konstruksi dan tambang batu bara besar bernama PT ADJ (Alwi Dondang Jaya).

Selain kekayaannya, Haji Alwi juga menarik perhatian karena kehidupan pribadinya. Ia diketahui sudah menikah sebanyak tujuh kali. Pernikahannya dengan istri pertama hingga keempatnya dikabarkan tidak berjalan lancar.

Saat ini, Haji Alwi hanya memiliki tiga istri, yakni Maulida dan Rhenny yang sama-sama aktif sebagai pebisnis. Terakhir, ada Suci Rahmah Indryani yang merupakan penyanyi jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI).

Di sisi lain, Haji Alwi Ruslan pernah mengundang artis-artis ibu kota Jakarta untuk tampil bernyanyi di Kalimantan Timur. Bukan hanya tajir melintir, pria berusia 52 tahun itu juga memiliki jiwa sosial tinggi.

Salah satunya ditunjukkan saat ia memberangkatkan 318 orang untuk menjalani ibadah umrah pada September 2022 lalu. Mereka dibawa dalam satu pesawat dan ini adalah hajat Haji Alwi Ruslan sejak lama.

Pria yang dijuluki Sultan Dondang tersebut memang bercita-cita memberangkatkan umrah jemaaah satu pesawat sejak tahun 2009. Keinginan ini pun akhirnya baru terlaksana setelah 13 tahun kemudian. 

Berbanding terbalik dengan sang suami, Putri berasal dari keluarga yang sederhana. Ia adalah anak kedelapan dari sembilan bersaudara. Sang ayah, Samsudin, sempat menjadi buruh becak pengangkut barang.

Namun, ayahnya itu meninggal dunia mendadak karena suatu penyakit pada tahun 2018 lalu. Selang tiga tahun, Putri Isnari pun harus kehilangan ibundanya. Kini, ia dan saudara-saudaranya menjadi yatim piatu.

Adapun kesederhanaan keluarga Putri Isnari juga terlihat dari rumah di Balikpapan. Namun, ada yang menarik di sana, yakni rumah itu didominasi dengan nuansa emas. Lalu, kamar milik Putri dihias serba Hello Kitty.

Sementara itu, beberapa ruangan lainnya tampak sederhana. Mulai dari halaman depan, ruang tamu, ruang keluarga, hingga dapur. Meski begitu, rumah tersebut terlihat sangat nyaman untuk berkumpul.

Kontributor : Xandra Junia Indriasti

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #konglomerat #besanan #dengan #buruh #becak #beda #latar #belakang #keluarga #abdul #aziz #putri #isnari

KOMENTAR