Punya Banyak Penggemar karena Ketampanannya, OOTD Santai Pemain Timnas U-23 Nathan Tjoe-A-On Hampir Tembus Rp100 Juta!
Pesona Nathan Tjoe-A-On, pemain yang disebut PSSI sebagai nyawa lini tengah Timnas Indonesia (pssi.org)
12:00
1 Mei 2024

Punya Banyak Penggemar karena Ketampanannya, OOTD Santai Pemain Timnas U-23 Nathan Tjoe-A-On Hampir Tembus Rp100 Juta!

Nathan Tjoe-A-On merupakan salah satu pemain Timnas Indonesia yang banyak dibicarakan usai membela tim U-23 di Piala Asia U-23 Qatar.

Pemain 22 tahun ini menjadi andalan pelatih Shin Tae-yong di sektor pertahanan dan lini tengah garuda. Selain kemampuannya yang luar biasa, paras tampan Nathan Tjoe-A-On juga tak kalah mencuri perhatian.

Baru-baru ini, OOTD (outfit of the day) pemain SC Heerenveen ini bikin netizen salah fokus. Sebab dalam keseharian di luar lapangan Nathan Tjoe-A-On selalu terlihat fashionable dengan penampilannya. 

Ia bahkan bukanlah tipe pria yang ragu mengenakan aksesoris. Dalam potret yang dibagikan akun TikTok @rrrrroww, Nathan Tjoe-A-On tampak kece memadukan kemeja lengan panjang putih dan celana pendek hitam.

style mewah Nathan Tjoe-A-On (TikTok)style mewah Nathan Tjoe-A-On (TikTok)

Pemain keturunan Belanda-Indonesia itu juga tampak memakai sandal dari brand Prancis Hermes dengan tipe Chypre Calfskin Homme Sandals berwarna hitam dengan harga Rp18,1 juta. 

Selain itu, terdapat dua gelang yang melingkar di pergelangan tangannya. Tak main-main, aksesoris itu dibanderol dengan harga fantastis. Yang berwarna silver adalah gelang dari Fred, tipe Force 10 Bracelets yang harganya mencapai Rp62,1 juta.

Sementara gelang tali dengan bandul emas milik Nathan Tjoe-A-On merupakan keluaran Cartier yakni Trinity Bracelets yang harganya Rp12,1 juta. 

Tentu saja, ini jumlah yang fantastis untuk penampilan keseharian pesepakbola. Tapi hal tersebut sebenarnya tak membuat heran sebab melansir dari data Transfermakt, pada 2020, dia memiliki harga pasar sebesar Rp869 juta. Kemudian nilainya terus meningkat menjadi Rp8,69 miliar pada 2023. 

Jika menilik harga pasar Nathan Tjoe-A-On yang menyentuh angka Rp8,69 miliar tentunya nilai itu sangatlah tinggi jika melihat kedalaman Skuad Garuda saat ini.

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #punya #banyak #penggemar #karena #ketampanannya #ootd #santai #pemain #timnas #nathan #tjoe #hampir #tembus #rp100 #juta

KOMENTAR