Ternyata Segini Harta Kekayaan Frederic Arnault, Konglomerat yang Ajak Lisa BLACKPINK Kencan di Taman!
Kekayaan Frederic Arnault (Instagram/frederic.arnault)
19:39
30 April 2024

Ternyata Segini Harta Kekayaan Frederic Arnault, Konglomerat yang Ajak Lisa BLACKPINK Kencan di Taman!

Kedekatan Lisa BLACKPINK dengan Frederic Arnault belakangan ini tengah menjadi perbincangan hangat. Bahkan kabarnya mereka telah resmi berhubungan. Benarkah demikian? 

Pengumuman hubungan cinta antara keduanya diperkuat dengan Lisa tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama sejumlah rekan di Paris, Prancis. Salah satu orang yang hadir bersama Lisa pada kesempatan itu adalah Frederic Arnault. Tidak hanya itu saja, bukti lain yang turut membenarkan bahwa keduanya berpacaran adalah Frederic terlihat menonton konser BLACKPINK di LA. Bahkan, dirinya juga sempat berfoto bersama dengan anggota BLACKPINK.

Tak heran, banyak yang penasaran dengan sosok Frederic Arnault ini. Bahkan banyak juga yang ingin tahu seputar harta kekayaannya. 

Profil dan Harta Kekayaan Frederic Arnault

Frederic Arnault bukanlah sosok sembarangan. Dia adalah salah satu magnat bisnis terkaya di dunia dan juga merupakan anak dari CEO Louis Vuitton.

Ingin tahu lebih lanjut tentang sosoknya? Berikut adalah ulasannya.

1. Profil Frederic Arnault

Frederic Arnault, anak keempat Bernard Arnault, saat ini memang santer dikabarkan sedang dekat dengan Lisa BLACKPINK. Ia lahir pada 1995 dan kini memegang jabatan sebagai CEO TAG Heuer, merek jam tangan mewah. Setelah menyelesaikan pendidikan di Ecole Polytechnique, Frederic juga terlibat dalam start up pembayaran seluler bersama temannya.

Setelah menjual perusahaannya ke BNP, Frederic kini bergabung dengan TAG Heuer yang berperan sebagai direktur strategi dan digital. Di usia 25 tahun, Frederic diangkat sebagai CEO TAG Heuer, menjadikannya Arnault termuda kedua setelah kakaknya Alexandre yang mendapat posisi serupa.

Sebagai CEO, Frederic berfokus pada e-commerce, yang membuat TAG Heuer berhasil bermitra dengan Porsche dan Ryan Gosling.

2. Total Harta Kekayaan Frederic Arnault

Berpengalaman di dunia pekerjaan, Frederic Arnault kemudian memulai bisnis startup pembayaran melalui telepon genggam. Namun, ia memilih untuk menjual perusahaan tersebut ke BNP. Setelah itu, Frederic bergabung dengan TAG Heuer.

Menyandang posisi sebagai direktur strategi dan digital. Ia dipromosikan menjadi CEO TAG Heuer saat mencapai usia 25 tahun. Dengan posisi tersebut, Frederic berhasil menginisiasi transformasi digital di industri jam melalui produk-produk yang menggabungkan teknologi dan keahlian tradisional.

Berprestasi di usia muda, banyak orang menjadi penasaran dengan jumlah kekayaan Frederic. Berdasarkan laporan yang bersumber dari situs worldtop2, Frederic memiliki kekayaan bersih lebih dari USD 50 juta (sekitar) Rp 750 miliar.

3. Kekayaan Keluarga Frederic Arnault

Frederic Arnault berasal dari keluarga yang berada dalam keadaan sejahtera. Bahkan, keluarganya diakui sebagai orang terkaya di dunia. Menurut Forbes, kekayaan yang menyelimuti  keluarga Bernard Arnault saat ini mencapai hingga  221,8 miliar dolar AS atau jika dirupiahkan setara dengan Rp3,3 kuadriliun atau Rp3.375 triliun (Kurs Rp15.219 per dolar AS).

Saat ini, Bernard Arnault memimpin jaringan bisnis di bawah nama LVMH Moet Hennessy Louis Vuitton yang mengawasi sekitar 75 perusahaan mode dan kosmetik, termasuk Louis Vuitton dan Sephora. Pada 2021 lalu, LVMH membeli perusahaan perhiasan Amerika, Tiffany & Co. sebesae 15,8 miliar dolar AS atau setara dengan Rp240,4 triliun.

Hal itu diakui sebagai pengakuisisi merek mewah terbesar di dunia. Salah satu perusahaan milik induk Arnault, Agache, yakni menjadi investor ventura Aglae Ventures yang berinvestasi di beberapa perusahaan seperti Netflix dan ByteDance. Selain itu, Bernard Arnault memiliki lima orang anak yang saat ini menjabat di sejumlah posisi kunci di beberapa perusahaan di bawah LVMH. Kelima anak Bernard Arnault di antaranya adalah Delphine Arnault, Antoine Arnault, Alexandre Arnault, Frederic Arnault, dan Jean Arnault.

Nah, itulah gambaran kekayaan konglomerat dunia Frederic Arnault yang dikabarkan menjalin cinta dengan Lisa BLACKPINK.

Kontributor : Rishna Maulina Pratama

Editor: Chyntia Sami Bhayangkara

Tag:  #ternyata #segini #harta #kekayaan #frederic #arnault #konglomerat #yang #ajak #lisa #blackpink #kencan #taman

KOMENTAR