Gaya Cantik Putri DA Tenteng Gucci, Harganya Kebanting sama Koleksi Tas Emas Ibu Mertua
Putri DA dan suami, Abdul Azis. (Instagram/da4_putri03)
18:58
30 April 2024

Gaya Cantik Putri DA Tenteng Gucci, Harganya Kebanting sama Koleksi Tas Emas Ibu Mertua

Putri DA beberapa waktu lalu terlihat menunjukkan tas mahal miliknya melalui unggahan Instagram. Tas itu berasal dari merek ternama, Gucci, yang harganya ternyata cukup mahal.

Unggahan yang dimaksud dibagikan oleh Putri pada 1 Maret 2024 lalu. Kala itu, Putri tampil cantik dalam balutan busana muslimah untuk menghadiri acara launching koleksi terbaru Lesti Kejora.

Pemilik nama asli Putri Isnari itu melengkapi penampilan muslimahnya dengan menenteng tas Gucci lucu warna putih. Tas ini diduga merupakan seserahan suami Putri, Abdul Azis.

Setelah ditelusuri lebih jauh, tas Putri diperkirakan termasuk koleksi Gucci Marmont 2.0 mini quilted leather. Salah satu kelebihan tas ini adalah modelnya timeless sehingga bisa dipakai sampai kapan pun.

Tas tersebut pun dibanderol dengan harga yang cukup mahal di laman Net-A-Porter, yakni Rp23,9 jutaan. Harga ini diperkirakan tidak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan tas emas milik ibu mertua Putri.

Untuk diketahui, Putri telah menikah dengan Abdul Azis yang punya tiga ibu sambung. Mereka adalah Maulida Oktapiana, Rheny Yuliana, serta Suci Rahmah Indryani alias Suci KDI.

Menariknya, ketiga ibu mertua Putri hobi melengkapi penampilan mereka dengan tas yang full terbuat dari emas. Mereka memiliki beberapa model tas emas dengan beragam ukuran.

Sejauh ini belum diketahui berapa harga pasti tas emas tersebut. Tapi diperkirakan harga setiap tas emas tersebut diperkirakan mencapai ratusan juta Rupiah.

Melansir toko emas langganan ibu mertua Putri, biasanya mereka memakai tas emas dengan kadar 70%. Di tahun 2023, harga emas dengan kadar 70% mencapai Rp800 ribu per gram.

Diperkirakan tas emas yang dipakai oleh ibu mertua Putri beratnya mencapai 182,32 gram. Jadi harganya ditaksir mencapai angka Rp145,86 juta.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #gaya #cantik #putri #tenteng #gucci #harganya #kebanting #sama #koleksi #emas #mertua

KOMENTAR