Selfie Bareng Aaliyah Massaid, Pinka Hapsari Anak Puan Mahari Tenteng Tas Kecil Harga Puluhan Juta
Aaliyah Massaid dan Pinka Hapsari. (Instagram)
16:15
30 April 2024

Selfie Bareng Aaliyah Massaid, Pinka Hapsari Anak Puan Mahari Tenteng Tas Kecil Harga Puluhan Juta

Aaliyah Massaid baru-baru ini terlihat mengunggah potret dirinya bersama anak Puan Maharani, yaitu Diah Pikatan Orissa Putri Hapsari alias Pinka Hapsari. Keduanya tampak berada di salah satu pusat perbelanjaan.

"Mith Yewww @Dhaprani," tulis Aaliyah Massaid dalam Instagram story-nya dengan emoji kelinci dan love.

Dalam potret tersebut, Aaliyah Massaid dengan Pinka Hapsari tampak kompak mengenakan outfit berwarna putih. Namun, salah satu yang mencolok dan paling mencuri perhatian adalah tas yang ditenteng oleh Pinka Hapsari.

Aaliyah Massaid dan Pinka Hapsari. (Instagram)Aaliyah Massaid dan Pinka Hapsari. (Instagram)

Putri Puan Maharani itu tampak menenteng tas kecil berwarna putih. Namun meski berukuran mungil, tas itu ternyata punya harga fantastis, lho. Diketahui, tas tersebut berasal dari brand Chanel model Kelly Nano White Distressed Calfskin.

Harga tas yang terbuat dari kulit anak sapi itu juga tak main-main, yakni sekitar 5.100 Dolar Australia atau setara dengan Rp60,6 juta.

Punya barang mewah lainnya

Tas Chanel mungil tersebut tentu saja bukan satu-satunya barang mewah yang dimiliki cucu Megawati Soekarnoputri itu. Pasalnya, Pinka Hapsari diketahui memiliki berbagai barang mewah lainnya dengan harga yang juga fantastis.

Pinka Hapsari pernah terlihat memakai sandal yang berasal dari brand Hermes model Oran Sandals All White yang dibanderol dengan harga Rp12 jutaan.

Tak hanya itu, Pinka Hapsari juga sempat terlihat memakai J'Adior Slingback Pump dari Dior yang harganya mencapai Rp16,4 juta.

Ia juga pernah memakai heels dari brand Dior jenis Mini Lady Dior Bag seharga Rp95 juta.

Kemudian, ada juga Ballet Flat dari Chanel seharga Rp15,2 juta, serta Souvenir Graffiti SC Belt Bag Balenciaga senilai Rp29,1 juta.

Selain fashion, Pinka Hapsari juga tampak tak sembarangan memilih aksesori. Ia pernah terlihat memakai koleksi anting dari Van Cleef & Arpels yang dibanderol dengan harga Rp68 juta hingga Rp137 juta.

Aaliyah Massaid dan Pinka Hapsari memang cukup dekat. Keduanya kerap bepergian, bahkan liburan bersama, baik ke luar kota maupun luar negeri. Beberapa kali Aaliyah Massaid dan Pinka Hapsari juga sempat mengunggah potret satu sama lain di Instagram masing-masing.

Editor: Vania Rossa

Tag:  #selfie #bareng #aaliyah #massaid #pinka #hapsari #anak #puan #mahari #tenteng #kecil #harga #puluhan #juta

KOMENTAR