5 Gaya Hidup Sederhana Cinta Laura, Tak Gengsi Naik Pesawat Ekonomi hingga Makan Lauk Ikan Asin
Cinta Laura [Instagram]
16:06
30 April 2024

5 Gaya Hidup Sederhana Cinta Laura, Tak Gengsi Naik Pesawat Ekonomi hingga Makan Lauk Ikan Asin

Sukses menjadi artis tak membuat Cinta Laura tergiur untuk bergaya hidup mewah. Bahkan jika dibandingkan dengan artis lain, gaya hidup Cinta Laura bisa dibilang cukup sederhana.

Cinta Laura yang diperkirakan memiliki kekayaan hingga ratusan miliar itu bahkan tak ragu untuk tetap naik pesawat kelas ekonomi saking sederhananya. Ia juga tidak gengsi dalam berpenampilan.

Merangkum berbagai sumber, berikut akan dibahas beberapa contoh gaya hidup sederhana Cinta Laura yang patut dijadikan contoh. Simak sampai habis, ya!

1. Naik Pesawat Ekonomi

Baru-baru ini Cinta Laura menuai atensi dari netizen karena ketahuan naik pesawat kelas ekonomi bersama sang kekasih, Arya Vasco. Banyak netizen yang memuji Cinta Laura gara-gara hal ini.

2. Tak Hobi Beli Barang Branded

Gaya hidup sederhana Cinta Laura juga terpancar dari gaya berpakaiannya. Berbeda dari artis lain, Cinta Laura justru mengaku tidak hobi membeli barang branded.

"Sangat. Hari ini aja waktu milih baju, 'Aduh udah enggak ada baju di rumah' tapi malas shopping. Aku daur ulang pakaian," kata Cinta Laura dalam YouTube Gritte Agatha, dikutip pada Selasa (30/4/2024).

"Misalnya bukan berarti aku enggak suka barang-barang bagus ya. I like nice thing, i like expensive thing, tapi aku guilty kalau aku beli sesuatu yang baru atau mahal," imbuhnya.

3. Santai Pakai Tas Rusak

Dalam salah satu video di kanal YouTube pribadinya, Cinta Laura sempat menunjukkan beberapa koleksi tas miliknya. Di antara koleksi tersebut ada satu tas model clutch yang sudah rusak tapi tetap dipakai oleh Cinta Laura.

"Ini clutch dibeliin mama aku, enggak tahu di mana. Emang dari luar kelihatan cantik, tapi kalau dibuka (udah rusak). Jadi biasanya kalau aku ke acara aku selalu nutupin bahwa ini tuh udah ancur banget," tutur Cinta Laura dikutip dari YouTube.

4. Gak Apa-Apa Makan Lauk Ikan Asin

Kesederhanaan Cinta Laura juga terpancar dari makanan yang disantapnya. Pelantun "Loco" itu tak ragu untuk makan dengan lauk sederhana, seperti ikan asin dan tempe.

"Aku suka tempe sama ikan asin. Suka banget. Tapi harus homemade, aku enggak mau beli dari tempat random. Jadi semua bisa dikontrol, minyaknya, cara pembuatannya," kata Cinta Laura seperti dilansir dari kanal YouTube Gritte Agatha pada Selasa (30/4/2024).

5. Pilih Pakai Uang untuk Kegiatan Sosial daripada Bergaya Hidup Mewah

Alih-alih membeli barang branded, Cinta Laura lebih suka menggunakan uangnya untuk kegiatan sosial. Misalnya untuk membangun sekolah atau memberi sumbangan bagi masyarakat yang membutuhkan.

"Wow dengan uang 85 juta, kalau sekarang UMR di Jakarta mendekati 5 juta, bayangin, berapa orang aku bisa bantu, like almost 15 people, gaji 15 orang. Itu hidup 15 orang yang bisa aku bantu dengan uang sebanyak itu," kata Cinta Laura dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #gaya #hidup #sederhana #cinta #laura #gengsi #naik #pesawat #ekonomi #hingga #makan #lauk #ikan #asin

KOMENTAR