Deretan Sepatu Pemain Timnas Indonesia U23, Brand Lokal Mendunia di Piala Asia, Harga Gak Sampai Sejuta
Sepatu Pemain Timnas Indonesia U23 (screenshot Twitter)
15:48
30 April 2024

Deretan Sepatu Pemain Timnas Indonesia U23, Brand Lokal Mendunia di Piala Asia, Harga Gak Sampai Sejuta

Jika kamu memperhatikan secara seksama, beberapa pemain Timnas Indonesia U23 memakai sepatu brand lokal di AFC CUP 2023. Informasi ini dibagikan oleh pemilik akun Cahaya Sahabat Lokal di platform sosial media X. Yuk, kita ketahui seperti apa sepatu pemain Timnas Indonesia 2023 tersebut?

Cahaya Sahabat Lokal membeberkan beberapa nama pemain yang mengenakan sepatu brand lokal. Para pemain yang mengenakan sepatu brand lokal itu adalah Witan Sulaeman, Fajar Fathur Rahman, dan Rio Fahmi. Sedangkan brand lokal pilihan Pemain Timnas Indonesia U23 itu adalah Specs.

Apa itu Specs?

Specs merupakan brand lokal Indonesia yang memulai langkah pertama merilis berbagai produk olahraga 100 persen buatan Indonesia di tahun 1980. Pada 1995, Specs melakukan terobosan dengan merilis beberapa seri sepatu di antaranya S-Team, B-one, dan S-one. Perusahaan terus berkembang dan bahkan mendapatkan sertifikat ISO-1900. 

Kiprah dan usahanya untuk berperan aktif dalam menyediakan produk olahraga terus berlanjut. Tidak hanya untuk kebutuhan dalam negeri, mereka juga melakukan ekspor sampai ke Singapura dan Malaysia di tahun 2006-2007. Produk mereka tembus ekspor ke Korea Selatan pada 2015. 

Kemudian, seperti apa spesifikasi sepatu SPECS pilihan Timnas Indonesia U23 yang ikut berlaga dalam AFC CUP 2023 di Qatar tersebut? Dan juga, berapa harganya? Berikut informasi selengkapnya. 

1. Brand lokal Specs Alpha Form

Sepatu brand lokal sepcs Alpha Form dipakai oleh Witan Sulaeman. Sepatu berwarna merah yang dipakainya berlari di lapangan hijau tersebut dirilis di sekitar bulan Juli-Agustus. Harga sepatu pemain Timnas Indonesia U23 ini dikisaran Rp 988.800. 

2. Brand lokal Specs Hyperspeed 3

Sepatu Specs Hyperspeed 3 dipakai oleh Fajar Fatur Rahman. Sepatu tersebut dirilis dalam dua warna, yakni hitam dan putih. Fajar mengenakan Specs Hyperspeed 3 yang berwarna putih dengan tali warna ungu neon. Sepatu dari brand lokal atau asli Indonesia series Specs Hyperspeed 3 ini dibanderol dengan harga di kisaran Rp 549.800. 

3. Brand lokal Specs Lightspeed 3 Garuda Attack 22

Series Sepcs sepatu brand lokal selanjutnya yang dikenakan oleh pemain Timnas Indonesia U23 adalah Specs Lightspeed 3 Garuda Attack 22. Sepatu ini dikenakan oleh Rio Fahmi. Harga sepatu tersebut di pasaran adalah Rp 699.800.

Demikian itu ulasan brand lokal andalan penyedia sepatu pemain Timnas Indonesia U23 yang berlaga di Piala Asia 2024 Qatar. 

Kontributor : Mutaya Saroh

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #deretan #sepatu #pemain #timnas #indonesia #brand #lokal #mendunia #piala #asia #harga #sampai #sejuta

KOMENTAR