3 Zodiak Ini Tetap Akrab dengan Mantan Kekasih Mereka, Sosoknya Tak Ragu untuk Jalin Persahabatan Usai Kegagalan Cinta
Ilustrasi tanda zodiak. (Sumber foto: freepik)
18:06
27 April 2024

3 Zodiak Ini Tetap Akrab dengan Mantan Kekasih Mereka, Sosoknya Tak Ragu untuk Jalin Persahabatan Usai Kegagalan Cinta

 - Dalam dunia astrologi, beberapa zodiak meyakini bahwa akhir dari hubungan romantis tidak berarti akhir dari semua hubungan.

Beberapa zodiak ini dikenal dengan sikap yang penuh kedewasaan dan kemurahan hati, serta tidak ragu untuk menjalin persahabatan yang kuat dengan mantan kekasih mereka.

Dalam kisah cinta mereka, mereka menunjukkan bahwa meskipun hubungan romantis berakhir, persahabatan abadi masih bisa bertahan.

Dilansir dari Bustle pada Sabtu (27/4), terdapat 3 tanda zodiak yang tetap akrab dengan mantan kekasih mereka usai putus dan bagaimana mereka mampu menjaga hubungan yang baik setelah mengalami kegagalan cinta.

1. Virgo

Individu dengan tanda zodiak Virgo, meskipun terkadang terlihat kaku atau terlalu serius dalam beberapa aspek kehidupan, namun mereka cenderung mempertahankan hubungan pertemanan dengan mantan kekasih mereka.

Mereka biasanya tetap terhubung dengan mantan mereka, meskipun hanya sebatas mengirim pesan singkat atau video lucu sesekali di media sosial.

Virgo dikenal sebagai tanda zodiak yang logis dan praktis, sehingga mereka memiliki kemampuan untuk mengetahui kapan saatnya untuk mengakhiri hubungan romantis dengan pasangan mereka.

Mereka juga didominasi oleh planet Merkurius, yang merupakan planet komunikasi, sehingga mereka cenderung dapat mengakhiri hubungan dengan sopan dan jelas.

Mereka tidak cenderung mengakhiri hubungan dengan marah, dan mereka tidak akan terus-menerus menderita dalam hubungan yang tidak lagi membuat mereka bahagia.

Karena sikap mereka yang tenang dan terbuka, ini mampu memberi kesempatan bagi mereka untuk mempertahankan persahabatan yang sejati dengan mantan kekasih mereka.

2. Sagitarius

Saat menghadapi perpisahan, Sagitarius cenderung menjaga suasana hati tetap ceria. Mereka menggunakan candaan dan mencari hal-hal positif untuk membuat situasi menjadi lebih ringan, sehingga sulit untuk tetap marah pada mantan kekasih mereka.

Sagitarius dikenal karena memiliki semangat hidup yang besar, yang sering kali membuat mereka mengakhiri hubungan untuk mengejar impian atau petualangan baru yang mungkin mereka pikirkan.

Mereka tidak terlalu terikat pada hubungan dan cenderung santai ketika dihadapkan pada situasi putus cinta. Mereka juga tidak sulit untuk memutuskan hubungan karena tidak menganggapnya terlalu serius.

Karena cenderung tidak terikat secara emosional dalam hubungan, Sagitarius lebih mudah untuk kembali menjadi teman dengan mantan kekasih mereka setelah putus.

Mereka juga tertarik pada hubungan sebagai teman dengan memikirkan keuntungan, sehingga tetap terhubung dengan mantan kekasih mereka untuk alasan tersebut.

3. Aquarius

Aquarius cenderung mempertahankan hubungan persahabatan dengan mantan kekasih mereka lebih baik daripada zodiak lainnya.

Hal ini terjadi karena mereka jarang menetapkan batasan yang jelas sejak awal hubungan mereka, sehingga mereka lebih fleksibel dalam beralih dari teman menjadi pasangan romantis dan kembali lagi menjadi teman.

Aquarius sering kali berkencan dengan orang-orang yang sudah mereka kenal sebelumnya, yang membuat batas antara teman dan pasangan semakin tidak terlihat jelas.

Ketika menghadapi perpisahan, Aquarius sering kali masih mempertahankan kontak dengan mantan kekasih mereka.

Aquarius cenderung serius ketika mengatakan bahwa mereka masih bisa berteman setelah putus, dan mereka akan terus memeriksa kabar dan mengundang mantan kekasih mereka untuk berkumpul, meskipun dalam kelompok.

Aquarius juga cenderung tidak akan membiarkan emosi negatif, seperti kemarahan mmapu menghalangi hubungan persahabatan mereka dengan mantan kekasih, dan lebih memilih untuk tetap santai dan ramah kepada mereka.

Editor: Nicolaus Ade

Tag:  #zodiak #tetap #akrab #dengan #mantan #kekasih #mereka #sosoknya #ragu #untuk #jalin #persahabatan #usai #kegagalan #cinta

KOMENTAR