Azura Tertidur Pulas di Pelukannya, Body Goals Kris Dayanti Bikin Salah Fokus
Kris Dayanti dan Azura. (Instagram/@krisdayantilemos)
14:40
27 April 2024

Azura Tertidur Pulas di Pelukannya, Body Goals Kris Dayanti Bikin Salah Fokus

Kris Dayanti dekat dengan kedua cucunya, Ameena Hanna Nur Atta dan Azura Humaira Nur Atta. Potret kebersamaan KD bersama cucu tercinta menyedot perhatian.

Baru-baru ini tampak momen Kris Dayanti tengah bersama Azura. Akun TikTok @/maya_8077 membagikan momen nenek dan cucu itu.

Kris Dayanti yang dipanggil Gemmi oleh cucu-cucunya terlihat sedang duduk sambil memangku Azura. KD dengan riasan khasnya mengenakan kaos pendek dan celana panjang.

Saat itu, Azura tampil menggemaskan dengan rok bunga-bunga. Putri Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar itu tertidur pulas di pelukan Kris Dayanti.

Azura nampak nyaman tidur sambil dipeluk oleh Gemmi-nya. Sambil menunggu Azura tidur, KD nampak sibuk mengoperasikan ponsel pribadinya.

Momen Kris Dayanti bersama Azura jadi perhatian warganet. Sejumlah warganet justru dibuat salah fokus dengan body goals KD yang tetap ideal meski sudah memasuki usia kepala lima.

"Aku galfok sama otot lengan Gemmi, keren banget," kata warganet. "Olga terus Gemi makannya badannya bagus," sahut lainnya. "Senang lihat Mimi bodynya bagus," celetuk warganet.

Ada pula yang menyebut KD mewarisi kecantikan kepada sang cucu. "Azura cantiknya kayak gemmi nyaa," tulis warganet.

Cara KD Jaga Penampilan

Krisdayanti dan cucunya Ameena dan Azura. (Instagram/@krisdayantilemos)Krisdayanti dan cucunya Ameena dan Azura. (Instagram/@krisdayantilemos)

Tak mengherankan bila Kris Dayanti memiliki fisik yang bugar, sebab dirinya menerapkan pola hidup sehat. Pelantun Menghitung Hari itu menjaga pola makan dan rajin berolahraga.

Beberapa waktu lalu, KD membeberkan rahasia menjaga tubuh idealnya yakni dirinya selalu membawa timbangan.

"Aduh, sebetulnya semua orang pasti kunci. Jadi aku tuh ke mana-mana selalu bawa timbangan, Mbak. Timbangan itu sekarang ada timbangan travelling, jadi timbangannya kecil," ujar Krisdayanti dalam YouTube Venna Melinda.

"Karena, ketika besok paginya kita timbang, kalau misalnya berat badan kita agak naik dan over weight, ya sudah, hari ini kita rem-rem sedikitlah. Itu sih kalau buat berat badan," beber Krisdayanti.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #azura #tertidur #pulas #pelukannya #body #goals #kris #dayanti #bikin #salah #fokus

KOMENTAR