Bolak-balik Qatar demi Dukung Timnas Indonesia, Koleksi Tas Branded Fitri Carlina Puluhan Juta Rupiah
Fitri Carlina dan suami nonton timnas. (Instagram)
20:38
26 April 2024

Bolak-balik Qatar demi Dukung Timnas Indonesia, Koleksi Tas Branded Fitri Carlina Puluhan Juta Rupiah

Sosok Fitri Carlina mencuri perhatian di tengah perjuangan Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024. Bukan tanpa sebab, Fitri rela bolak-balik ke Qatar demi mendukung timnas kebanggaan.

Fitri Carlina dan sang suami Hendra Sumendap termasuk penggemar setia Timnas Indonesia. Hampir setiap pertandingan anak asuh Shin Tae-yong tak dilewatkan oleh keduanya.

Mereka juga menyaksikan secara langsung pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan di perempat final Piala Asia U-23 yang berlangsung di Stadium tadion Abdullah bin Khalifah, Doha, Qatar, Jumat (26/4/2024) malam.

Fitri bergabung bersama suporter lainnya di tribun dan beruntung menjadi saksi kemenangan Timnas Indonesia U-23 atas Korea yang menjadi sejarah tersendiri bagi sepak bola Tanah Air.

Setelah menyaksikan laga penting, Fitri Carlina kembali ke Indonesia. Ia membagikan foto saat berada di pesawat.

Fitri Carlina temui pemain Timnas Indonesia U23, Pratama Arhan, di Qatar (Instagram/@fitricarlina)Fitri Carlina temui pemain Timnas Indonesia U23, Pratama Arhan, di Qatar (Instagram/@fitricarlina)

Dalam postingan tersebut, tampak Firi Carlina memamerkan dua tas kepunyaannya. Usut punya usut, tas tersebut merupakan produk bermerek.

Tas tersebut keluaran rumah mode kenamaan Louis Vuitton (LV). Masing-masing memiliki harga fantastis.

Tas pertama yang ditaruh di hadapannya diketahui LV seri Pochette Metis. Di situs resmi, tas serupa dibanderol Rp43,5 juta.

Sementara itu, tas yang diletakkan di sebelah tempat duduk Fitri Carlina berukuran lebih besar. Tas itu diperkirakan LV Neverfull MM seharga USD 2.030 atau setara Rp32,9 juta.

Melihat harga tas tersebut, tak mengherankan bila Fitri Carlina enteng bolak-balik ke Qatar demi timnas.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #bolak #balik #qatar #demi #dukung #timnas #indonesia #koleksi #branded #fitri #carlina #puluhan #juta #rupiah

KOMENTAR