Ganjar Pranowo Potong Rambut di Depan Rumah, Publik: Lagi Buang Sial Ya, Mas?
Pasangan Capres-Cawapres nomor urut tiga, Ganjar Pranowo (kiri) dan Mahfud MD (kanan) saat hadir di ruang sidang untuk mengikuti sidang putusan Perselisihan Hasil Pemilu Umum (PHPU) di Gedung Mahkamah Konstitusi, Jakarta, Senin (22/4/2024). [Suara.com/Alfian Winanto]
16:11
26 April 2024

Ganjar Pranowo Potong Rambut di Depan Rumah, Publik: Lagi Buang Sial Ya, Mas?

Ganjar Pranowo masih aktif membagikan aktivitasnya di media sosial meskipun Pilpres 2024 sudah berakhir dan tinggal menunggu Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dilantik secara resmi menjadi presiden dan wakil presiden.

Terkini, melalui akun Instagram-nya, suami Siti Atikoh itu mengunggah beberapa momen ketika sedang potong rambut di depan rumah. Ia tampak mengundang seorang tukang rambut diduga ke kediamannya yang berada di Semarang.

"Gaya baru semangat baru," tulis @/ganjar_pranowo dikutip Jumat (26/4/2024).

Di foto pertama, tampak foto siluet Ganjar Pranowo ketika sedang potong rambut. Pada foto selanjutnya, terlihat Siti Atikoh yang sedang duduk dan tertawa memantau sang suami yang sedang potong rambut.

Unggahan Ganjar Pranowo ini tentu saja tak luput dari sorotan publik. Beragam komentar positif maupun negatif dilontarkan warganet ketika melihat unggahan mantan gubernur Jawa Tengah tersebut.

"Semoga ego dan angkuh juga ikut kepotong," komentar warganet.

"Buang sial ya Mas," timpal warganet.

"Selamat buat Ganjar untuk rambut barunya," imbuh warganet.

"Rambut baru, semangat baru," tambah warganet.

"Pak Tugiman versi baru," ujar warganet.

"Waduh, makin sangar," komentar warganet lainnya lagi.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #ganjar #pranowo #potong #rambut #depan #rumah #publik #lagi #buang #sial

KOMENTAR